Iklan Header

5 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler 2022, Buruan Download!

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 Februari 2022, 19:28 WIB Last Updated 2022-02-04T12:28:38Z
Baca Juga

5 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler 2022, Buruan Download! - Dalam dunia digital sekarang ini untuk mendapatkan uang dari aplikasi sangatlah mudah dilakukan oleh siapapun, dan begitupun anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang tersebut. Bahkan bisa juga di kerjakan di rumah sambil rebahan doang untuk mengisi waktu luang anda.


5 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler 2022, Buruan Download!


Aplikasi penghasil uang tanpa top up alias gratis ini sangatlah mudah, disini anda hanya harus menyelesaikan beberapa misi undang teman, menonton video, bahkan membuat konten yang nantinya bisa mendapatkan uang secara gratis. Aplikasi penghasil uang bisa di tarik ke berbagai E-wallet atau bank elektronik pembayaran seperti Aplikasi Gopay, OVO, Dana, Link Aja, dan lain sebagainya.


Nah, jadi pada kesempatan kali ini GSN akan membahasa seputar aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2022, berikut admin akan rekomendasikan aplikasi penghasil uang terpopuler dan terbukti membayar di tahun 2022 sekarang ini.


Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler 2022


1. Aplikasi Snack Video


Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi terlegit dengan penghasilan uang tercepat dan terbukti membayar kepada para penggunanya. Tugas yang harus anda lakukan disini yaitu dengan cara menyelesaikan misi undang teman dan menonton video. Maka dari itu kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video dengan mudah dan cepat.


Penarikan saldo dari aplikasi Snack video bisa ditarik minimal 1 kali dalam 24 jam dengan jumlah minimal penarikan Rp. 8.000, 15.000, 30.000, 50.000, 250.000 bahkan sampai dengan 1.000.000 melalui akun Go-pay, ShopePay, OVO dan DANA.


Cara Daftar Aplikasi Snack Video Terpopuler 2022


  1. Ketuk tautan dibawah ini untuk membuka / menginstal Snack. (cara yang disarankan) http://sck.io/8NbjdEkG 
  2. Masukan Kode Undangan adalah [670 409 984]. Salin seluruh teks ke clipboard.


Baca Juga: Aplikasi Survey Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar


2. BuzzGo APK


Aplikasi penghasil uang tercepat dan terpopuler berikutnya yaitu aplikasi BuzzGo. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo uang yang dimana anda disini mudah sekali untuk menyelesaikan semua tugas ataupun misi yang ada didalam aplikasinya tersebut. Baru daftar saja anda akan diberikan saldo sebesar Rp. 20.000 secara gratis, apakah anda tertarik? 


Bagi anda disini yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi BuzzGo penghasil uang tercepat ini, maka disini anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu. Untuk lebih lengkapnya lagi anda simak berikut ini dengan baik dan benar.


Cara Daftar Aplikasi BuzzGo Penghasil Saldo DANA Terpopuler 2022


  1. Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi BuzzGo dengan mengetuk link ini https://earnin.top/ref/nbg/p63k3.
  2. Instal dan buka, tunggulah hingga beberapa saat sampai ada muncul tampilan beranda.
  3. Lalu akan ada tampilan poin berjumlah 100.000 di bagian bawah beranda aplikasi tersebut. 
  4. Selanjutnya anda tukarkan saja poin tersebut dengan mengetuknya, lalu anda daftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun Google. 
  5. Jika sudah berhasil masuk ke dalam aplikasinya tersebut, sekarang anda kaitkan saja akun OVO atau DANA anda untuk menerima pembayaran lebih lanjut.


3. Aplikasi Pasar Berlian


Aplikasi pasar berlian merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang baru-baru ini rilis pada tanggal 17 januari 2022. Aplikasi ini sudah banyak gunakan dan alhasil mereka berhasil mendapatkan uang dengan banyak, baru daftar saja disini anda akan langsung di bayar Rp. 88.888 secara gratis. 


Salah satu aplikasi ini memang sudah terbukti membayar, namun tugas yang harus diselesaikan dalam aplikasi ini yaitu anda harus devosit terlebih dahulu. Misalnya disini anda melakukan investasi sebesar Rp. 200.000 dengan waktu 3 hari, dan alhasil anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 36.000 secara gratis setalah anda berhasil melakukan investasi di dalam aplikasi tersebut.


Cara Daftar APK Pasar Berlian Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022


  1. Pertama silahkan anda masuk ke situs web pasar berlian uang dengan mengetuk tautan ini (https://pasarberlian.top/?s=1088684)
  2. Kemudian anda klik daftarkan akun yang ada dibawah halaman dengan memasukkan nomor telepon, kata sandi, dan nama julukan anda (pengguna).
  3. Lalu anda masukkan kode captcha dengan benar sesuai dengan kode yang sudah tersedia di kolom. 
  4. Kemudian setelah itu, anda klik "Mendaftar" langsung dan klik konfirmasi dapatkan sekarang.
  5. Selesai, selamat sekarang anda telah mendapatkan saldo hingga Rp. 88.888 secara gratis.


3. Funflif


Aplikasi Funflif ini sama persisnya dengan aplikasi Cashzine dengan urutan nomer lima. Anda disini bisa mendapatkan uang dengan cara membaca berita, checkin setiap hari, mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya, dan masih banyak lainnya. Untuk lebih detailnya lagi berikut cara daftar ke aplikasi Funflip penghasil uang tercepat 2022.


Berikut Cara Daftar Aplikasi Funflip Penghasil Uang Terbaru 2022


  1. Pertama silahkan anda download aplikasi Funflip melalui Google Play Store (Android).
  2. Instal dan buka, kemudian anda pilih tag konten favorit yang ada pada awal halaman tersebut.
  3. Setelah itu anda klik lewati yang ada di bagian pojok kanan atas.
  4. Selanjutnya akan ada tampilan "Bonus pengguna baru", langsung saja anda klik mulai. Setelah itu, anda login menggunakan akun Facebook atau Google.
  5. Setelah proses login selesai, lalu anda klik Konfirmasi. Kemudian anda masuk ke bagian "Menu Saya" yang ada di bagian kanan bawah beranda.
  6. Setelah itu anda klik masukkan kode undangan, dan masukkan kode undangan teman anda.
  7. Masukkan kode undangan ini 54585652 lalu klik menyerahkan. Selamat anda akan mendapatkan bonus koin tambahan sebesar 100.000 sampai 800.000.


5. Aplikasi Cashzine 


Aplikasi penghasil uang dan bukan money game yaitu Cashzine. Cashzine adalah Aplikasi penghasil uang terpopuler yang bisa anda dapatkan dengan menyelesaikan berbagai misi dan mengundang teman. Saldo dari aplikasi Cashzine bisa ditarik melalui akun DANA dan E-wallet lainya. Anda bisa mencobanya secara gratis dari aplikasi Cashzine terebut, jangan lupa masukkan kode ini 30539737.


Nah, itulah 5 aplikasi penghasil uang terpopuler dan terbukti membayar di tahun 2022 yang bisa anda coba. GSN memberikan informasi ini bahwa aplikasi ini tidak perlu melakukan top up dan bukan termasuk Money Game.


Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca yang ingin mendapatkan penghasilan uang dari rumah dari aplikasi penghasil uang di Android dengan mudah.


Sekian dan terimakasih


Aplikasi penghasil uang yang paling banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2020
  • aplikasi penghasil uang tercepat
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+