Iklan Header

7 Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Mengundang Teman

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 16 Februari 2022, 16:24 WIB Last Updated 2022-02-16T09:24:06Z
Baca Juga
A

plikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Mengundang Teman – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

 7 Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Mengundang Teman

Dulu main game sering dianggap sebagai hobi yang tidak berguna. Tapi, sekarang game sudah menjadi sumber penghasilan yang sangat menjanjikan. Sayangnya, tidak semua aplikasi game legal dan aman digunakan. Banyak juga oknum-oknum yang hanya mengambil keuntungan dari para pemain game tersebut.bJika kamu memainkan game yang illegal, kamu hanya membuang-buang waktu karena pihak pengembang tidak akan memberikan uang yang dijanjikan.

Berikut Ini 7 Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Undang Teman:


1. MPL (Mobile Premier League)


Aplikasi MPL ini terkenal karena iklan di TV ini menjanjikan keamanan untuk para pemainnya melalui kebijakan MPL Fairplay dan hadiah berupa saldo Go-Pay dan LinkAja yang bisa kamu kumpulkan dengan menukarkan diamond di dalam permainan. Aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 85 juta pengguna, pilihan game yang tersedia di aplikasi ini adalah Go Ride, Monster Truck, Fruit Chop, dan masih banyak permainan yang lainnya.


2. Gamee

Gamee menawarkan puluhan game yang berbeda yang jumlahnya lebih dari 70 jenis, kesempatan memutar Wheel of Fortune, hingga Lucky Games yang tersedia setiap 4 jam sekali dengan hadiah yang mencapai $100. Untuk menarik uang telah didapat, para pengguna harus memiliki minimal $10. Meskipun tidak banyak, uang yang kamu dapatkan dari aplikasi ini bisa dikatakan lumayan dibandingkan menghabiskan waktu tanpa menghasilkan uang.


3. Market Glory

Market Glory merupakan game simulasi pembangunan kota yang nantinya kamu akan diberi hadiah dengan uang sungguhan. Di game ini, kamu akan disuruh membangun kota kamu sendiri, membangun ekonomi, dan sistem militer. Nantinya apa yang kamu bangun akan membantu kamu dalam mengumpulkan uang sungguhan.

 

Baca Juga:  Wajib Coba! Inilah 4 apk Penghasil Unag Dengan Misi Mudah 2022


Di aplikasi ini kamu bisa main game dapat uang dengan memanfaatkan strategi yang cerdas, membangun sistem ekonomi terbaik yang bisa mengalahkan lawan-lawan kamu yang lain. Game ini akan mengkonversikan uang virtual kamu ke uang sungguhan, yang bisa di transfer ke rekening atau PayPal, yang penting kamu harus sabar.


4. Fortnite

Game inilah yang berhasil membuat streamer Tyler ‘Ninja’ Blevins menjadi seorang jutawan, Epic Games sebagai developer juga sudah mendukung para creator professional melalui program Support A Creator yang menggunakan sistem komisi. Sebagai catatan tambahan, game Fortnite ini juga tersedia di PC dan bisa kamu mainkan secara gratis.


5. PUBG (Player Unkown’s Battlegrounds)

Jika dibandingkan dengan aplikasi Fortnite, PUBG memiliki gaya visual dan gameplay yang lebih realistis, tapi sayangnya membutuhkan perangkat yang lebih kuat. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini terbilang mudah, kamu bisa melakukan streaming PUBG atau membuka layanan joki untuk naik level. Game ini juga tersedia di PC, sayangnya tidak gratis. Kamu harus rela mengeluarkan uang sekitar Rp. 219.999,- kalau kamu ingin main di PC.



6. Free Fire

Game ini sangat terkenal di Indonesia, pada tahun 2019, FF berhasil masuk YouTube Rewind, bahkan berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut. Game penghasil uang ini banyak muncul di turnamen eSports seperti piala presiden dan SEACA dengan total hadiah miliaran rupiah. Popularitas Free Fire di Indonesia, kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan mengikuti turnamen, membuka jasa joki, hingga menjadi content creator.


7. Mobile Legend

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, mulai dari mengikuti turnamen resmi, menjadi streamer ML, membuka jasa joki, atau menjual akun. Bahkan hadiah dari kemenangan turnamen resmi ML sudah mencapai miliaran di Indonesia. Jadi, potensi game yang satu ini sudah nggak usah diragukan lagi! Sayangnya, semua ini tergantung dengan kemampuan kamu dalam bermain. Mobile Legend membutuhkan komitmen besar jika kamu ingin meraup keuntungan yang besar.


Artikel Terkait:


pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil uang langsung ke rekening 2021
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2021
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • game penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+