Iklan Header

9 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 16 Februari 2022, 16:54 WIB Last Updated 2022-02-16T09:54:25Z
Baca Juga
A

plikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

9 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Bagi pecinta game, kamu harus tahu bahwa sekarang banyak aplikasi game yang bisa menghasilkan saldo DANA. Kamu bisa bermain game sekaligus mencari uang dalam satu waktu yang pastinya akan menguntungkan. Kamu bisa memainkan berbagai jenis game dan memiliki misi yang berbeda untuk mendapatkan banyak poin. Poin inilah yang nantinya bisa ditukarkan ke saldo DANA ataupun E-Wallet lainnya.

Berikut  Game Penghasil Saldo DANA Yang Sudah Terbukti Membayar:


1. Domino Island

Domino Island tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik, tapi juga masuk sebagai daftar game penghasil uang yang cukup menguntungkan. Gameplay dari game ini, kamu akan diminta untuk mengumpulkan chip sebanyak mungkin. Setelah itu, kamu bisa menjualnya ke pemain lainnya yang sekiranya membutuhkan chip tersebut. Keuntungan menggunakan game ini cukup menggiurkan, terlebih lagi bagi kamu yang sudah jago memainkan higgs DOMINO Island.


2. Game Lucky Popstar

Game Lucky Popstar sudah dianggap sebagai game yang bisa menghasilkan uang dan memberikan keuntungan bagi setiap penggunanya. Agar bisa mendapatkan uang melalui game ini, maka kamu akan diminta untuk mengumpulkan diamond sebanyak mungki. Diamond akan terkumpul jika kamu sudah menyelesaikan misi menyusun puzzle, kamudian menonton iklan.


3. Go Game

Go Game menjadi layanan transfortasi online yang baru-baru ini, Gojek telah merilis fitur berupa Go Game yang dipercaya mampu memberikan keuntungan bagi setiap penggunanya. Melalui fitur ini kamu bisa memainkan game pada aplikasi gojek.


Baca Juga: 7 Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Mengundang Teman 


Hingga saat ini sudah ada 50 jenis pilihan game ringan yang cukup seru dan kamu bisa memainkannya secara gratis. Ada 2 pilihan game yang paling popular yaitu Jetpack Joyride dan Fruit Ninja, kamu bisa dengan bebas memainkan game ini sampai mengumpulkan koin yang banyak.


4. Game Growtopia

Ternyata untuk memperoleh uang dari aplikasi ini, kamu bisa melakukannya dengan mengumpulkan World Lock, jika sudah terkumpul banyak barulah kamu bisa menjual WL tersebut kepada admin Growtopia maupun menjualnya ke sesame pemain. Untuk harga 1 WL sama dengan puluhan ribu dan sudah diprediksi terus menerus akan meningkat.

5. Game League Of Kingdom

Game ini mengusung sistem non-fungible token atau NFT, sementara untuk konsepnya yaitu game ini mengharuskan setiap pemainnya untuk menyusun strategi perang. Cara untuk mendapatkan uang dari game ini cukup mudah, kamu tinggal mendirikan aliansi kemudian menyerang kerajaan dari pemain lain. Jika kamu memenangkan pertarungan itu, maka hadiah tersebut bisa kamu dapatkan. Hadiahnya berupa Crypto Coin.

6. Game Cryptozone

Game Cryptozone ini termasuk sebagai game dengan jenis play to earn, jika kamu memainkan game ini akan memperoleh uang berupa Crypto Coin. Kamu diharuskan untuk mengeluarkan modal atau deposit terlebih dahulu jika ingin memainkannya. Langkah untuk memainkan game Cryptozone yaitu, kamu harus membeli telur seharga Rp 12.500,- kemudian telur tersebut akan menetas menjadi monster.

7. Tambang Emas

Cara bermain permainan ini nanti kamu akan diminta untuk mencari kotak yang berisi emas dengan mencangkulnya. Setiap harinya terdapat 5 event yang bisa diikuti oleh setiap pemain. Event yang diadakan tersebut menawarkan berbagai pilihan hadiah menarik yang cukup menggiurkan.

8. Game Raja Kartu

Dengan game Raja Kartu kamu bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah, cukup dengan memainkan berbagai pilihan game yang ada di dalamnya. Game ini mungkin terasa asing, tapi pada kenyataannya game ini dapat menghasilkan uang sungguhan melalui e-wallet yang kamu miliki. Kamu hanya tinggal mengumpulkan chip yang banyak, nantinya chip tersebut bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan.

9. Game Idle Poring

 Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk meperoleh uang tersebut yaitu menyelesaikan setiap misi yang diberikan. Kamu juga perlu mencari item-item langka yang nantinya bisa kamu jual ke sesame pemain dengan harga yang bervariasi. Hal ini disesuaikan dengan kelangkaan item yang kamu jual.


Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil saldo dana tercepat 2021
  • game penghasil saldo dana terbukti membayar
  • game penghasil saldo dana dan ovo
  • apk penghasil saldo dana tercepat 2021 tanpa undang teman
  • game penghasil saldo dana tanpa undang teman
  • aplikasi penghasil saldo dana tanpa mengundang teman
  • link penghasil saldo dana
  • game penghasil uang 2022


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+