Iklan Header

Cara Daftar Dan Dapatkan Bonus 100rb Apk CommBank Mudah

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Juli 2023, 10:15 WIB Last Updated 2023-07-27T03:15:03Z
Baca Juga
Cara Daftar Dan Dapatkan Bonus 100rb Apk CommBank Mudah  - CommBank APK merupakan aplikasi perbankan resmi dari PT Bank Commonwealth alias Commonwealth Bank. APK ini berfungsi sebagai rekening bank virtual Commonwealth Bank untuk transaksi sekaligus menjadi virtual debit card.





Karena sifatnya rekening virtual, kamu pun takkan mendapat kartu debit fisik. Meski begitu, kamu tetap bisa menjalankan fungsi perbankan layaknya kartu debit konvensional.



Cara kerja lainnya juga sama seperti aplikasi perbankan atau internet/mobile banking lainnya. Di sini, kamu bisa mengatur keuangan dan segala transaksi, seperti transfer, pembayaran, dan reload e-wallet seperti GoPay, OVO, dan DANA.



Saat ini, CommBank APK sedang menjalankan program gratis saldo e-wallet dengan download APK CommBank Mobile. Kamu disebutkan akan mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000 setelah download dan daftar rekening bank ini.



Cara Install dan Daftar CommBank APK



CommBank APK unduh untuk proses instalasi, Bisa Diunduh https://bit.ly/cbcmref

Sebagai produk resmi, kamu pun tidak perlu lagi untuk download APK dari situs third party dan memasangnya secara manual di HP mu.



Setelah download, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran untuk mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000. Cara daftarnya pun tidak ribet dan sama seperti saat kamu mendaftarkan rekening bank, baik secara konvensional maupun virtual.



Yuk simak penjelasan cara mendaftar CommBank APK secara step-by-step di bawah ini:


  • Download dan install CommBank APK dari tautan di atas.
  • Masukan Kode Reff  6QF0OLA
  • Buka aplikasi dan tap tombol "Buka Rekening Sekarang"
  • Siapkan dokumen yang dibutuhkan (KTP dan NPWP jika ada).
  • Lengkapi semua data pada proses pembukaan rekening.
  • Lakukan video call dengan staf Bank Commonwealth
  • Rekening kamu sudah aktif dan siap digunakan!
  • Gampang dan praktis banget, kan? Sekarang, saatnya membahas apakah aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan bagaimana caranya jika benar-benar terbukti.



Cara Menghasilkan Uang di CommBank APK




Bagaimana cara dapat uang di CommBank APK? Jawaban dan salah satu caranya sudah kamu lakukan sejak tadi, kok!

Yap, hanya dengan download aplikasi dan mendaftar rekening online CommBank SmartSaver yang kamu lakukan tadi, kamu sudah berhak mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.



Perlu dicatat, saldo e-wallet tersebut akan diberikan dalam dua bulan berturut-turut. Artinya, kamu akan mendapatkan Rp50.000 tiap bulan selama dua bulan.

Rewards ini dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet GoPay, OVO, atau DANA sesuai keinginanmu. Penukaran rewards dapat dilakukan di CommBank APK pada bagian "Rewards" dengan memilih jenis saldo e-wallet dan nomor ponsel yang ingin dikirimkan.


Kabar baiknya, kamu masih bisa mendapatkan uang dengan cara lain, loh! Kamu bisa mendapat saldo tambahan Rp25.000 dengan membagikan kode referal kamu ke orang lain untuk buka rekening di Bank Commonwealth.


Bonus ini juga berlaku kelipatan. Artinya, makin banyak orang yang kamu ajak alias bagikan kode referal, bonus saldo yang kamu dapat juga semakin banyak!



Seperti yang sudah Jaka jelaskan di atas, rewards yang akan kamu dapat adalah saldo e-wallet. Artinya, kamu bisa mencairkan hadiah melalui akun e-wallet seperti GoPay, OVO, dan DANA.


Untuk mencairkan hadiah yang telah kamu dapat, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:


  • Masuk ke CommBank APK.
  • Pilih bagian "Rewards".
  • Pilih saldo e-wallet yang kamu ingin kirimkan.
  • Masukkan nomor HP sesuai akun e-wallet yang kamu ingin kirimkan.
  • Rewards telah terkirim dan saldo e-wallet sudah terisi!


Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai CommBank APK penghasil uang yang terbukti membayar dan aman


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+