Iklan Header

Beberapa Karakter Dengan Skill Yang Kurang Berguna

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 12 Februari 2022, 05:33 WIB Last Updated 2022-02-11T22:33:36Z
Baca Juga
B

eberapa Karakter Dengan Skill Yang Kurang Berguna - Skill Free Fire (FF) yang dimiliki oleh setiap karakter menjadi keunikannya sendiri dalam game Royale Battle ini. Pengembang memberikan keterampilan khusus yang berbeda untuk dikombinasikan satu sama lain. Pemain dapat menggabungkannya dengan keterampilan karakter, senjata, atau gaya bermain lainnya.


Beberapa Karakter Dengan Skill Yang Kurang Berguna


Sayangnya ada beberapa karakter yang memiliki keterampilan Fire Fire (FF) yang dianggap tidak terlalu berguna. Dalam permainan, keterampilan tidak memberikan keuntungan besar baik saat bermain solo dan tim. Akibatnya, alih-alih menang sebagai gantinya bahkan menyeret teman gamer untuk dikalahkan.


Berikut Beberapa Karakter (FF) Dengan Skill terburuk dalam permainan


Ada beberapa alasan mengapa Skill Free Fire (FF) dapat dianggap buruk atau tidak sangat berguna. Misalnya, karena tidak pernah ada kesempatan untuk menggunakannya atau efeknya memang tidak banyak. Nah, berikut adalah daftar keterampilan dalam game yang mungkin akan kalian hindari dalam memakainya.


1. Tinju KLA Fire Fire (FF)


Tampilan sebenarnya banyak pemain seperti karakter KLA. Dia dirancang cukup menarik seperti tokoh dalam pertandingan boxing dengan inspirasi dari Muay Thai Martial Arts. Kehadiran KLA itu sendiri tampaknya hanya memuaskan penggemar lokal di Thailand.


Tetapi ada sesuatu yang aneh ketika Anda melihat kemampuan khusus, yang meninju. Dalam game boxing mungkin ini akan sangat baik, tetapi apakah itu berguna dalam permainan menembak? Tampaknya tidak ada pemain yang hanya ingin menggunakan tangan kosong saat berkelahi, meskipun itu adalah keterampilan khusus.


Baca Juga: Efek Bermain Game Free Fire Bagi Para Pemainnya


2. Skill Olivia Free Fire (FF)


Saat bermain solo disarankan untuk tidak menggunakan karakter Olivia. Sebab, dia hampir tidak bisa memberikan manfaat dalam mode. Ini karena kemampuan khusus adalah menyembuhkan dan menambahkan darah kepada orang-orang di tim mereka.


Anda dapat mengatakan kemampuan ini sangat situasional dan tidak dapat digunakan. Tentunya pemain juga akan lebih senang menggunakan Kapella, yang memiliki kemampuan yang lebih baik. Secara keseluruhan, sulit untuk mengatakan bahwa keterampilan Olivia cukup penting dalam permainan.


3. Ford Free Fire (FF), mengambil risiko di luar zona


Ford free fire ini adalah karakter yang unik, baik dari latar belakang cerita, penampilan dan kemampuannya. Sebenarnya jika Anda memiliki kemampuan di atas rata-rata, Ford dapat menjadi kombinasi keterampilan FF untuk Rusher. Namun, tidak ada yang mau mengambil risiko di luar zona aman.


Ya, keahliannya adalah mengurangi kerusakan yang diperoleh jika pemain berada di luar zona aman. Pada waktu-waktu tertentu, terutama ketika kita tertekan, keterampilan ini mungkin sangat berguna. Tetapi dalam sebagian besar waktu selama pertandingan, tentu saja teman gamer lebih suka berlari ke zona aman, kan? Camp luar Zona Aman sangat berisiko, apa pun alasannya. Namun demikian, mungkin ada pemain yang memiliki trik sendiri untuk memaksimalkan karakter Ford.


4. Kerakusan Maxim


Keahlian khusus Maxim cukup positif dan penggunaannya juga bisa berkali-kali dalam satu pertandingan. Sayangnya, dampak yang diberikan tidak cukup besar bahkan hampir tidak terasa setelah digunakan. Kemampuan bernama kerakusan nya adalah salah satu yang paling aneh dan tidak berguna.


Bayangkan kerakusan hanya memberikan efek untuk mempercepat penggunaan medkit dari aslinya. Bahkan ini hampir tidak ada artinya jika dibandingkan dengan A124 . Jika Anda beruntung, suatu hari nanti mungkin keterampilan kerakusan bisa menjadi penyelamat terutama di zona akhir.


5. Caroline Gratis Api (FF), Kecepatan dengan Shotgun


Caroline adalah salah satu karakter wanita yang penampilannya pasti akan disukai. Namun, salah satu kemampuan khusus masuk ke dalam kategori yang sama seperti Maxim. Tidak terlalu signifikan dan hampir tidak merasa setelah menggunakannya.


Ya kemampuannya hanya aktif ketika Caroline menggunakan Shotgun, salah satu kelas senjata paling dihindari pemain Free Fire. Jadi, keuntungan adalah kecepatan bonus dari 8 persen ketika memegang shootgun.


Nah, itulah beberapa karakter di game free fire yang kurang berguna, hingga mungkin sangat tidak berguna, tetapi itu juga kembali ke skill masing–masing ya.


pencarian yang banyak dicari:


  • skill itu apa
  • skill ff adalah
  • kombinasi skill ff terbaik 2021
  • karakter ff
  • kombinasi skill ff terbaik 2020
  • olivia ff
  • best pal ff artinya
  • ford ff meninggal dunia




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+