• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tips Agar Kalian Booyah Terus Saat Bermain Free Fire

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Jumat, 11 Februari 2022, 15:00 WIB Last Updated 2022-02-11T08:00:19Z
    Baca Juga
    T

     ips Agar Kalian Booyah Terus Saat Bermain Free Fire - Ingin memenangkan pertarungan pada pertandingan FF tanpa masalah?  Berikut tips untuk mendapatkan Booyah Free Fire yang akan digunakan di bawah ini. 

     

     Tips Agar Kalian Booyah Terus Saat Bermain Free Fire


    Berikut Tips Agar Terus Booyah:


    1. Cari lokasi yang aman


    Untuk pemula, cobalah bermain dengan cermat terlebih dahulu. Jangan terlalu bernafsu atau bahkan berisiko besar ditembak oleh lawan. Untuk awal permainan, sangat disarankan untuk memilih mode aman dengan menghindari pertempuran sengit. Perhatikan baik-baik di peta dan temukan lokasi yang aman.


    Biasanya untuk awal ini memang berfokus pada kegiatan penjarahan, makna, mengumpulkan berbagai item dan memasukkannya ke dalam tas yang dibawa di belakang. Tetapi masih harus memiliki barang-barang penting, seperti beberapa perangkat medis atau senjata sebagai pertahanan diri dari menyerang  dan diserang lawan.


    2. Dapat Memahami Peta


    Ingin booyah saat bermain free fire tetapi buta pada peta? Yang terbaik adalah belajar dulu dan benar-benar dapat memahami bidangnya. Mini peta yang terletak di sudut kiri atas dapat dipelajari dengan mata yang akan mengarahkan para pemain untuk dapat mengetahui lokasi lawan. Jika Anda tidak tahu, tentu saja ini sangat merepotkan.


    Pemain yang tidak dapat memahami minimap akan berakibat fatal dan masalah untuk mendapatkan Booyah. Dari  peta kita dapat menghindari zona yang terdeteksi memberikan bahaya di radar. Selain itu, jika menguasai map, Anda dapat bersembunyi dan membunuh musuh dengan mudah.



    Baca Juga: Wajib Tau, Tips Bermain FF Agar Menang Dan Jago


     

    3. Pilih senjata terkuat


    Gim ini dapat dimenangkan jika didukung oleh senjata yang kuat dan cocok untuk batch. Jika Anda berada dalam posisi dekat dan melawan satu pemain, Anda dapat menggunakan tipe shotgun. Ini karena, ada peluang besar untuk menang. Hanya saja, jika itu masih permulaan, Anda harus menggunakan senjata terbaik seperti SG atau AK47.


    4. Atur isi tas dengan benar


    Tas ini digunakan sebagai pembawa berbagai item yang dibutuhkan dalam mendukung permainan. Ada salah satu tips untuk mendapatkan free fire agar Booyah yang dapat dicoba. Atur isi tas dengan memasukkan kebutuhan penting. Jangan memenuhinya dengan scape yang sebelumnya digunakan. Itu adalah hal yang sia-sia.


    5. Jangan jalan ke segala arah


    Salah satu trik untuk bisa menjadi Booyah anda harus berjalan yang benar. Untuk melarikan diri, perlu aturan? Perlu untuk menghindari perencanaan intelijen lawan untuk melakukan tembakan. Jangan biarkan Anda pergi untuk berlari dan menuju ke arah tidak jelas. Bisa musuh dapat membaca gerakan, jadi mudah untuk membunuh.


    6. Atur sensitivitas headshot


    Headshots menjadi salah satu kunci bagaimana game di Free Fire dapat dimenangkan dalam waktu cepat. Penting untuk mengatur sensitivitas sehingga arah tembakan tidak akan salah dan tepat di kepala lawan. Selain itu, dengan melakukan ini,  bertujuan untuk posisi lompatan atau tiard.


    7. Jangan hanya diam dan terus bergerak


    Aturan awalnya mengharuskan pemain untuk tetap diam dan bersembunyi di suatu tempat. Tapi itu bukan berarti itu menjadikan anda tidak membuat gerakan apa pun. Bisa jadi titik keselamatan dengan cepat berkurang karena zona permainan semakin menyempit. Gerakkan dengan lambat untuk menemukan posisi dalam melakukan pembunuhan.


    Artikel Terkait:


    Itulah tips agar booyah yang dapat dibagikan dengan Anda, Terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:


    • cara booyah di rank
    • cara main ff biar jadi pro player 2021
    • caramelatihkecepatanjarigameff
    • cara main game free fire di hp
    • cara bermain free fire bagi pemula
    • cara bermain free fire untuk pemula 2020
    • cara main free fire di hp oppo
    • cara bermain free fire untuk pemula 2021




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +