Iklan Header

Bunga Deposito Bank Bjb 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 01 Februari 2022, 11:35 WIB Last Updated 2022-02-01T04:35:44Z
Baca Juga
B

unga Deposito Bank Bjb 2022 – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.


Bunga Deposito Bank Bjb 


Bjb Deposito merupakan simpanan berjangka dengan suku bunga yang menarik dan memiliki berbagai keuntungan, untuk memastikan uang kamu diinvestasikan di tempat yang aman dan terpercaya sekaligus menguntungkan, bjb deposito bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu andalkan.


Keuntungan Deposito Bjb


1. Suku bunga yang kompetitif


Suku bunga deposito bjb yang sangat kompetitif menjadikan investasi lebih cepat berkembang.


2. Fleksibilitas tinggi


  • Tersedia berbagai tenor yang bisa kamu tentukan sesuai dengan kebutuhan kamu, yaitu: 1,3,6, 12, dan 24 bulan.
  • Bebas memperpanjang deposito secara otomatis (ARO/ Automatic Roll Over).
  • Kamu bisa memilih untuk menginvestasikan kembali bunga deposito ke pokok deposito atau bisa juga di transfer ke rekening Giro atau tabungan bank bjb yang bisa ditarik setiap saat.


3. Kenyamanan


  • Layanan Weekend Banking pada hari sabtu dan Minggu di beberapa kantor cabang, memberikan kesempatan untuk kamu yang tidak dapat bertransaksi di cabang pada hari kerja karena sibuk.
  • Tersedia layanan 24 jam untuk bertransaksi non keuangan, misalnya informasi saldo/ transaksi rekening, suku bunga dan sebagainya bisa melalui bjb call 14049.


Bank Pembangunan Daerah (BPD) masih menjadi bank yang memberikan suku bunga deposito tertinggi untuk tenor 1 sampai 12 bulan dibanding dengan bank lain. Berdasarkan data dari Bank Indonesia (BI), suku bunga simpanan yang diberikan BPD mencapai 7,03% untuk tenor 6 bulan pada bulan Desember 2020. Suku bunga BPD sudah menurun jika dibandingkan dengan bulan Desember 2019 sebesar 7,63% untuk tenor 6 bulan.


Untuk tenor 1 bulan, BPD memberikan suku bunga deposito sebesar 6,39%. Kemudian, 6,80% untuk tenor 3 bulan dan 6,86% untuk tenor 12 bulan pada bulan Desember 2020. Ada juga suku bunga deposito sebesar 6,61% untuk tenor 24 bulan.


Berikut ini 2 BPD dengan bunga deposito yang paling tinggi, yaitu:


Bank bjb menawarkan tingkat suku bunga deposito 5,25% untuk tenor 1 bulan dan 3 bulan. Adapun tingkat suku bunga 5,50% untuk tenor 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Dana untuk pembukaan bjb deposito minimum sebesar Rp 2,5 juta.


Sekedar perbandingan, Bank Jatim menawarkan tingkat suku bunga deposito 4,25% untuk tenor 1 bulan, 4,75% untuk tenor 2 bulan, dan 5,25% untuk tenor 3 bulan. Kemudian, tingkat suku bunga deposito 5% untuk tenor 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Setoran awal depositonya minimal Rp 2,5 juta.


Dengan minimum deposito yang cukup ringan, ditambah lagi dengan tingkat suku bunga yang relatif stabil jadi wajar saja jika Bank bjb menjadi salah satu pilihan nasabah untuk mempercayakan uangnya di Bank bjb.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • bunga deposito bjb 2022
  • bunga deposito bank bjb hari ini
  • simulasi deposito bjb
  • deposito bjb minimal berapa
  • suku bunga bank bjb 2021
  • pengalaman deposito bjb
  • bunga deposito suka suka bank bjb
  • bunga deposito bjb syariah




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+