Iklan Header

Cara Agar Kamu Menjadi Pemain Pro Player dengan Cepat

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 Februari 2022, 04:37 WIB Last Updated 2022-02-17T21:37:58Z
Baca Juga
C

ara Agar Kamu Menjadi Pemain Pro Player dengan Cepat - Untuk menjadi pemain pro, Anda memerlukan dua hal: keterampilan di luar permainan dan keterampilan dalam permainan. Apa keterampilan yang dimaksud? Cari tahu di artikel Cara Menjadi Fire Pro Player ini.


 Cara Agar Kamu Menjadi Pemain Pro Player dengan Cepat


Jika Anda bermain Garena Free Fire dan memiliki niat untuk menjadi FF pemain pro sebagai pekerjaan (dapatkan uang dari game ini), simak berikut langkah-langkahnya cita-cita ini bukan hal yang mustahil untuk di capai.


Salah satu pemain Pro player FF Indonesia yang secara tidak langsung berbagi tips dan trik yang tentunya akan sangat bermafaat bagi kalian yang ingin mengejar menjadi pro player.


Dengan cara ini, selama Anda serius dan benar-benar menerapkannya, bukan tidak mungkin untuk tim e-sport yang melirik Anda untuk menjadi pemain barunya. Lihat tips dan trik di bawah ini. Untuk menjadi pemain pro (dalam game). Disini kita akan berbagi 8 tips dan trik sebagai Rusher FF yang baik:


1. Penggunaan keterampilan karakter


Perhatikan keterampilan karakter Anda dan sesuaikan cara bermain. Jangan sembarangan mengambil keterampilan karakter jika Anda tidak terbiasa menggunakannya, kuncinya adalah belajar dan terus berlatih.


Baca Juga: Beberapa Kata-Kata Gamer FF Singkat dan Indah


2. Cobalah untuk turun di tempat yang rasio perlengkapan akan diperkirakan banyak


Saat bermain solo atau skuad, lebih baik memilih tempat turun yang memiliki banyak rasio penjarahan. Tempat ini memang berisiko karena Anda dapat mati jika tidak buru-buru ketika penjarahan, tetapi dengan cara ini Anda dapat melatih mental. Ya, mental adalah salah satu hal yang harus Anda miliki sebagai pemain pro.


3. Kesabaran, lihat situasinya, cari tahu jumlah musuh, cari tahu jenis senjata musuh


Jangan ceroboh saat berperang dengan skuad musuh lainnya-terutama pertempuran jarak dekat. Jika memungkinkan, lakukan kepramukaan (monitor) terlebih dahulu. Cari tahu jumlah musuh, cari tahu juga jenis senjata yang digunakan musuh.


4. Jangan panik saat menembak dan  jangan memaksa teman untuk kembali sesegera mungkin


Salah satu "penyakit" saat bermain FF adalah pilih-pilih saat menembak. Penyakit ini masuk akal, terutama untuk pemain baru. Yang harus Anda ketahui adalah: Biasakan tidak panik. Jika Anda menembak, sebanyak mungkin menemukan tempat yang aman dan jangan terburu-buru untuk meminta bantuan kepada teman, biarkan teman Anda merawat musuh terlebih dahulu (tunggu aman).


5. Refleks responsif ketika ada musuh


Rusher yang baik adalah Rusher respon cepat (Agile). Seperti yang (mungkin) Anda sadari, tidak hanya  Anda  yang dapat menghindari dan mengecoh, lawan Anda juga dapat melakukannya. Pada saat ini, pemain yang memiliki refleks respons yang lebih tinggi adalah pemenangnya.


6. Gunakan Glowall untuk menghindari headshots musuh


Manfaatkan glowall dalam kondisi apa pun, tanpa kecuali-terutama ketika Anda mendorong dan menjalankan di bidang terbuka. Jangan meremehkan musuh dengan tidak menggunakan Glowall sama sekali. Jangan juga "mencintai - sayang" atau menyimpan penggunaan Glowall.


7. Hadapi musuh dengan percaya diri


Anda tidak bisa langsung langsung secara instan jago. Keyakinan adalah buah dari praktik yang sering dan tidak berhenti belajar. Setiap kali Anda bermain, target Anda tidak harus menang. Yang paling penting adalah, setiap game yang Anda mainkan, ada kepercayaan diri yang meningkat.


8. Biasakan respons cepat respons cepat ketika terlibat dengan musuh


Hal yang harus Anda siapkan adalah:


  • Selalu gunakan glowall saat dorong / terburu-buru sehingga musuh bukan headshot Anda.
  • Refleks menggunakan glowall harus cepat.
  • Dalam pertempuran dekat, Glowall bisa menjadi taktik unggulan Anda untuk membuat musuh bingung.
  • Jangan hemat dan menyimpan gunakan glowall, bagaimanapun, nanti Anda bisa mendapatkan lagi.


Nah, itulah tips untuk menjadi seorang pro player, yang penting ada niat dan usaha, semoga berhasil.


pencarian yang banyak dicari:


  • tips jadi pro player ff
  • cara menjadi pro player ml solo
  • cara biar jadi pro player
  • apk cara menjadi pro player ff
  • cara jadi pro player pubg
  • ciri ciri pro player ff
  • apa itu pro player
  • main ff pro




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+