Iklan Header

15 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 Februari 2022, 05:12 WIB Last Updated 2022-08-22T02:09:28Z
Baca Juga
Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
 15 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan modern, kini muncul berbagai cara untuk bisa mendapatkkan uang dari aplikasi ataupun game. Daripada bermain game lama-lama tapi tidak menghasilkan uang, lebih baik memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin ketika sebuah aplikasi.


Berikut Ini 15 Penghasil Uang Langsung Ke Rekening:


1. Whaff rewards

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi yang akan memberimu tugas, seperti mengunduh aplikasi, atau memainkan sebuah game dengan syarat-syarat tertentu. Harga yang ditawarkan oleh setiap aplikasi berbeda-beda, kamu bisa mengunduh aplikasi atau main game sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang yang banyak dengan cara yang gampang.

2. Tap Cash Money

Kamu akan ditugaskan untuk mengunduh aplikasi atau main game yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Bukan tugas yang sulit karena setiap orang bisa melakukannya. Jika koin yang kamu dapatkan sudah banyak, kamu bisa menukarkannya melalui Gift Card (PayPal, Google Play Credit/money, Amazon, dan masih banyak lagi.

3. Joy Rewards: Free Gift Cards

Jika kamu ingin mendapatkan poin, kamu harus melakukan sign up dengan menggunakan akun facebook atau google+. Selanjutnya kamu hanya perlu menjalankan berbagai aktivitas dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang yang banyak, seperti menginstall aplikasi atau game, menonton video, dan masih banyak lagi.

4. Make Money

Make money merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd. Aplikasi ini berbeda dengan Whaff Rewards, aplikasi ini hanya memberimu tugas untuk menjawab survei-survei yang sudah disediakan, menonton video, dan masih banyak lagi.

5. AZearning

Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya perlu membagikan tautan berita, menonton video, menjawab survei, dan menginstall aplikasi atau game. Aplikasi ini menawarkan withdraw yang cukup cepat, dengan kata lain para pengguna hanya perlu menunggu beberapa menit untuk bisa mencairkan uang melalui PayPal.

6. Big Time Cash

Aplikasi Big Time Cash menawarkan hadiah uang atau rewards dengan cara yang cukup unik, yaitu kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan ribuan dollar hanya dengan main video game saja. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna android dengan rating 4.6.

7. Tap Cash Rewards

Ada yang menarik dari aplikasi ini, yaitu kamu bisa mendapatkan lebih banyak penawaran jika menjadi anggota VIP atau member premium.


Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Linkaja 2022

 

8. LuckyCash

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu cukup dengan mendownload dan mendaftar di aplikasi LuckyCash kamu akan mendapatkan 1 dollar dengan cuma-Cuma. Cara penggunaannya seperti mengundang teman, check in harian, mendownload dan menikmati permainan, dan masih banyak lagi tugas yang lainnya.

9. Money App

Dengan aplikasi ini, pengguna hanya perlu melakukan tugas yang sederhana untuk mendapatkan imbalan berupa cash atau kartu kredit. Penukaran koinnya sendiri menggunakan metode pembayaran melalui PayPal. Pembayaran akan dikirimkan dalam jangka waktu 2-3 hari kerja.

10. ChampCash

Aplikasi ini mengharuskan para penggunanya untuk mengundang teman, semakin banyak teman yang kamu ajak dan mennggunakan aplikasi ini tentu keuntungan atau bonus yang kamu dapatkan juga semakin besar. Setiap penerimaan referral code kamu akan mendapatkan hadiah 1 dollar.

11. AppRewards

Selanjutnya adalah aplikasi AppRewards, saat pertama kali mendaftar aplikasi ini kamu akan mendapatkan 1 dollar secara cuma-cuma. Kamu harus menyelesaikan tugas seperti mendownload aplikasi dan lain sebagainya untuk menambahkan deposit supaya bisa mencapai minimum withdraw.

12. AppKarma

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan Whaff Rewards, dimana nanti kamu akan mendapatkan bonus tambahan bahkan ketika membiarkan aplikasi yang terinstall dari AppKarma selama beberapa hari.

13. Gift Wallet

Gift Wallet merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari penfhasilan tambahan. Cara mendapatkannya yaitu dengan menampilkan iklan berupa aplikasi yang harus kamu install nantinya. Saldo penarikan minmum dari PayPal yaitu 5 dollar untuk 2500 coins.

14. Daily Cash

Tugas yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu memberi rating pada aplikasi tertentu, mendownload aplikasi, menonton video, hingga mengundang teman untuk meng-invite code kamu.

15. Cash For Apps

Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu akan disuruh untuk mendownload aplikasi yang ada didalam aplikasi tersebut. Setelah mendapatkan poin kamu bisa menghapus kembali aplikasi yang tidak kamu butuhkan.

Artikel Terkait:

Itulah 15 aplikasi penghasil uang yang lagi  viral dan terbukti langsung membayar ke rekening. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil uang langsung ke rekening 2021 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2021
  • dapat uang gratis langsung masuk rekening
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2020
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ovo
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • game spin penghasil uang langsung ke rekening



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+