• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Melakukan Live Streaming Free Fire di YouTube terbaru 2022

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 05 Februari 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-08-22T02:45:28Z
    Baca Juga
    Cara Melakukan Live Streaming Free Fire di YouTube - Apakah kalian pernah kepikiran untuk melakukan Live Streaming atau siara segera di Youtube? Ya, hal tersebut sudah benar-benar biasa sekarang. Banyak sekali orang jadi melakukan Live Streaming di Youtube gara-gara mampu menghasilkan uang ataupun hanya semata-mata hobi saja. Terlebih lagi saat kami melakukan live streaming, kami bakal ditonton secara segera oleh orang-orang.


     Cara Melakukan Live Streaming Free Fire di YouTube


    Tapi tetap banyak sekali orang-orang yang berpikir bahwa Live Streaming di Youtube hanya mampu dilaksanakan di platform PC atau Laptop saja bersama dengan spesifikasi yang cukup tinggi supaya stabil. Tapi apakah kalian tahu? Ternyata kami mampu lho live streaming game yang kami mainkan di Youtube memanfaatkan Android. 


    Kali ini GSN bakal memberikan kalian tutorialnya. Bagaimana? Beginilah Cara Live Streaming Game di Youtube Menggunakan Android bersama dengan Mudah! Cek di bawah ini.


    Cara Melakukan Live Streaming Free Fire di YouTube! 


    Free Fire adalah salah satu game bergenre Battle Royale milik Garena yang merupakan game yang populer di beraneka negara, salah satunya adalah di Indonesia. Sebagai salah satu game yang populer maka tentu ada banyak orang yang melakukan live streaming bersama dengan bermain Free Fire, baik itu berasal dari kalangan pro player, konten kreator, YouTuber Gaming ataupun YouTuber yang mengutamakan untuk bermain Free Fire.


    Ada banyak platform yang mampu digunakan untuk melakukan live streaming Free Fire, salah satunya adalah platform yang sudah lama kami kenal yaitu YouTube.  Untuk menjadi streamer tidak hanya wajib miliki kemampuan yang mumpuni, melainkan kemampuan hubungan termasuk penting. Jika  miliki kemampuan bermain yang baik dan hubungan yang baik termasuk dan idamkan mencoba melakukan live streaming bermain Free Fire di YouTube.


    Untuk memulai live streaming di YouTube, spinners mampu memanfaatkan aplikasi YouTube yang mampu didownload melalui Play Store maupun App Store. Jika sudah mendownload aplikasi YouTube ikuti langkah-langkah di bawah ini:


    • Buka aplikasinya, klik icon camera yang terletak  paling atas (sebelah search).
    • Klik “Allow Access”, sesudah itu menentukan “Allow” untuk memberikan izin YouTube untuk membuka storage, microphone, dan kamera di ponsel spinners.
    • Klik “Go Live”.
    • Masukkan informasi lain seputar videos streaming kalian. Jika sudah, klik icon handphone untuk lanjut. Jangan lupa masukan judul dan informasi yang menarik supaya orang idamkan klik live stream spinners.
    • Setelah selesai memasukkan informasi, klik “Next” untuk memulai live streaming di channel YouTube spinners.


    Tunggu apa lagi ayo segera saja buka account youtube kalian, buka fitur streamingnya supaya semua orang mampu lihat kejeniusan skill free fire kalian.


    pencarian yang banyak dicari:


    • cara live streaming game di youtube lewat hp
    • cara live streaming game youtube di pc
    • cara live streaming youtube dari hp ke pc
    • youtube live streaming dashboard
    • cara melakukan live streaming game
    • cara live streaming di youtube
    • cara live streaming game di youtube iphone
    • cara live streaming youtube di android




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +