• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Menghemat Kuota Saat Bermain Game Online Termasuk FF

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Selasa, 01 Februari 2022, 06:53 WIB Last Updated 2022-01-31T23:53:14Z
    Baca Juga
    C

    ara Menghemat Kuota Saat Bermain Game Online Termasuk FF - Sekarang semakin banyak orang menggunakan smartphone untuk game online. Dalam bermain game online tidak sedikit orang yang terlalu sibuk untuk membuatnya melupakan waktu. Tidak dapat ditolak, jika bermain game bisa membuat tingkat stres berkurang, terhibur dan lebih tenang. 


    Cara Menghemat Kuota Saat Bermain Game Online Termasuk FF


    Tetapi jika bermain tidak tahu waktu, tidak jeli, tetapi sudah kecanduan. Jika anda seperti ini, masalah kesehatan mendekati tubuh anda. Oleh karena itu, selalu ingat waktu kapan harus berhenti bermain game agar tetap terjaga dengan kesehatan yang baik.


    Selain itu, bermain game online selama berjam-jam dapat membuat kuota internet Anda habis, yang membuat pengeluaran jebol. Jika Anda boros menggunakan kuota internet untuk bermain game online di HP, berikut adalah beberapa trik yang dapat menghemat kuota internet Anda.


    Berikut 5 Cara Menghemat Kuota Saat Bermain Game Online Termasuk FF


    1. Nonaktifkan fitur pembaruan otomatis dalam aplikasi


    Di setiap ponsel biasanya ada fitur pembaruan otomatis yang bermanfaat untuk memperbarui aplikasi pada smartphone secara otomatis jika ponsel sudah terhubung ke koneksi internet. Ini tentu saja dapat membuat kuota internet begitu boros. 


    Untuk mengatasinya, fitur Pembaruan Otomatis yang ada di hp Nonaktifkan di AppStore atau PlayStore. Cari pengaturan pembaruan aplikasi, dan pilih Pembaruan secara otomatis saat terhubung ke WiFi saja.


    Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Free Fire Starting Dijamin Ampuh


    2. Cari koneksi internet yang stabil


    Cobalah memeriksa koneksi internet anda saat bermain game online, koneksi internet naik dan turun potensi penggunaan kuota yang semakin tinggi karena dapat membuat logout secara tidak terduga. Game yang keluar dengan sendirinya bisa terjadi karena koneksi internet tidak stabil, Selain itu kuota juga bisa menjadi boros, baterai smartphone juga akan cepat habis karena telepon mencoba menemukan jaringan dengan sinyal yang buruk. Karena itu, pastikan internet stabil untuk bermain game ya.


    3. Hindari bermain game dan aplikasi media sosial secara bersamaan


    Buat memainkan game online di ponsel pintar, anda butuh uang untuk membeli paket data untuk mengisi pulsa untuk membeli beberapa item dalam game FF. Baiklah, biarkan saya Agar tidak membuang-buang pengeluaran sebagai pembelian internet .


    Tetapi hindari menggunakan aplikasi media sosial dan memainkan game secara bersamaan. Ini bertujuan untuk menghemat kuota internet Anda. Bermain game saat membuka aplikasi dapat menjadi buang-buang kuota internet di media sosial karena ada lalu lintas data besar yang berjalan secara bersamaan.


    4. Gunakan aplikasi data manager


    Ada berbagai aplikasi yang dimaksudkan untuk membatasi penggunaan data Internet ke aplikasi pada smartphone. Manajer Data Aplikasi ini sangat membantu Anda untuk menghemat kuota internet. Anda dapat membatasi aplikasi seperti Instagram untuk menggunakan data internet 500MB dalam sebulan. Dengan melakukan itu kuota internet anda akan tidak begitu boros.


    5. Manfaatkan Internet WiFi


    Memanfaatkan WiFi gratis untuk bermain game online tentu tidak akan menguras kuota internet Anda. Kemajuan teknologi yang cepat hari ini, Anda dapat menemukan WiFi gratis di berbagai tempat umum dengan mudah, seperti restoran, kafe, taman, sekolah, perguruan tinggi, hingga kantor. Bahkan ruang makan di tepi jarang tidak sedikit yang menawarkan wifi gratis untuk para pengunjung.


    Dengan menerapkan tips penghematan kuota di Internet, Anda juga akan dapat menghemat uang untuk kuota pembelian game online top up Internet yang Anda mainkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua.


    Nah, itulah 5 Cara Menghemat Kuota Saat Bermain Game Online Termasuk FF yang dapat anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:


    • kuota yang terpakai untuk free fire
    • apakah ml boros kuota
    • berapa mb main ff 2020
    • berapa mb main ff max
    • boros mana ml atau ff
    • game boros kuota
    • berapa mb main ff 2021
    • berapa habis kuota main tiktok




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +