Iklan Header

Cara Mendapatkan Diamond FF 2022 Gratis Tanpa Apk

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 04:41 WIB Last Updated 2022-02-16T21:41:58Z
Baca Juga
C

ara Mendapatkan Diamond FF 2022 Gratis Tanpa Apk – Untuk yang bermain FF, pasti mengharapkan untuk mendapatkan Dm gratis. Tetapi tidak sedikit yang bersedia membeli diamonds ff ini untuk kepuasannya sendiri.


 Cara Mendapatkan Diamond FF 2022 Gratis Tanpa Apk


Selain membeli dengan uang tunai, ada banyak cara untuk mendapatkan berlian gratis yang diberikan FF juga asuransi untuk akun FF Anda. Kali ini, kita akan membahas berbagai cara yang berkisar dari aplikasi apa pun untuk menggunakan aplikasi ini. Meskipun dalam hasilnya tidak ada banyak tutorial untuk mendapat dm gratis  FF secara ilegal, kita merekomendasikan untuk tidak mencobanya.


Mengapa? Karena namanya ilegal dilarang secara kategoris, dan tidak diragukan lagi akan memberi Anda sanksi ketat untuk setiap pelanggaran, mulai dari menangguhkan akun ke perangkat yang dilarang, dan lain sebagainya.


Apa itu Diamond FF?


Diamond FF atau berlian dapat dianggap sebagai koin dalam permainan FF. Nah, dengan berlian ini kita dapat menukar barang-barang menarik seperti kulit, senjata, tonjolan, emote, dan banyak lagi. Untuk mendapatkan berlian FF ini ada dua versi, gratis dan membayar. Untuk versi pembayaran, pemain bisa membelinya melalui situs web resmi seperti Codashop, Tokopepedia, Indomaret, dll.


Namun, untuk saku yang tipis, anda dapat berburu berlian FF gratis dengan beberapa cara. Inilah cara mendapatkan berlian FF gratis 2022.


Cara Mendapatkan Berlian Gratis FF Tanpa Aplikasi


Untuk pemilik spek hp rendah dan tidak ingin ribet, cobalah untuk mendapatkan berlian gratis dengan cara di bawah ini:


1. GARENA EVEN


GARENA adalah editor game gratis, Diamond Free Fire sering Didistribusikan melalui acara yang merupakan dari garena sendiri. Meskipun tidak setiap minggu, tetapi memberikan berlian FF gratis sangat diharapkan oleh pemain Free fire. Biasanya, Garena memberikan berlian gratis melalui kode  Voucher yang mereka bagikan pada saat Kejadian tertentu. Nah,  kode ini dapat ditebus oleh item tertentu dan bahkan berlian.


Baca Juga: Cara Memainkan Game Free Fire Secara Offline Tanpa Kuota


2. Giveaway


Banyak tokoh publik, YouTuber, pemain yang terkenal yang sering membuat undian untuk berlian gratis FF. Nah, bagi anda yang menginginkan berlian gratis, ikuti akun jejaring sosial mereka dari YouTube, Facebook, dan juga akun Instagramnya, untuk mendapat give away diamonnya.


3. Berpartisipasi turnamen


Bagi anda yang memiliki kemampuan yang cukup besar, anda dapat mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh panitia FF atau bagian lain. Hadiah turnamen, biasanya ada berlian serta uang tunai dalam jumlah yang tidak kecil. Dengan demikian, selain keterampilan , Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berlian gratis FF.


4. Poin Web


Cara berikutnya untuk dapat berlian ff gratis pada tahun 2022 adalah melalui situs web PTS khusus di poin-web.co.id. Caranya terdiri dari anda akan disuruh mengunjungi situs dan menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan poin. Nah, inilah yang dapat ditebus kemudian ditukarkan dengan berlian FF gratis.


5. Pendekan URL di duit.cc


Sebenarnya mempersingkat URL duit.cc secara tidak langsung dapat berlian FF gratis, tetapi Anda akan membayar dengan pulsa yang dikirim ke nomor telepon pihak duit. Nah, ini yang kemudian dapat kita lakukan untuk menyelesaikan FF Diamond. Sangat mudah, tinggal kita menyiapkan url untuk di persingkat, dan kemudian bagikan ke media sosial. Semakin banyak URL diklik, maka lebih banyak poin yang di dapatkan.


6. Earnator.com


Seperti di Poin web, di earnator ini Anda dapat memperoleh poin untuk mengisi survei atau penawaran pertama yang disediakan. Dari Koin-koin yang telah di kumpulkan,nanti dapat ditukar langsung dengan Diamond FF, UC PUBG, Legenda Berlian Seluler, dan lainnya.


Nah, cara mendapatkan FF Dm gratis dari web diatas sudah banyak yang membuktikan, tinggal kembali kepada kerja keras kalian.


pencarian yang banyak dicari:


  • cara dapat diamond gratis ff tanpa aplikasi 2021
  • diamond gratis ff 99999 tanpa apk
  • kode ff diamond gratis 2021
  • cara dapat diamond gratis tanpa aplikasi 2021
  • cara mendapatkan diamond gratis tanpa aplikasi
  • link diamond ff gratis
  • dm gratis ff 2021
  • cara mendapatkan diamond ff gratis tanpa aplikasi




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+