Iklan Header

Cara Memainkan Game Free Fire Secara Offline Tanpa Kuota

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 04:36 WIB Last Updated 2022-02-16T21:36:04Z
Baca Juga
C

ara Memainkan Game Free Fire Secara Offline Tanpa Kuota - Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan permainan FF ini kan? Ya, permainan ini juga dikenal sebagai  salah satu game paling populer saat ini. Permainan ini dimainkan oleh hampir semua anak. Bukan hanya anak-anak, bahkan orang dewasa juga memainkan game ini.


Cara Memainkan Game Free Fire Secara Offline Tanpa Kuota


Bagi anda yang tidak tahu, Free Fire adalah permainan bertahan hidup yang dapat dimainkan di perangkat seluler Android dan iOS. Pengembang game ini adalah Garena yang juga merupakan salah satu perusahaan game terbesar. Game FF ini sangat populer, terutama di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.


Tentunya kita semua sudah tahu bahwa untuk dapat memainkan permainan FF harus terhubung ke Internet karena FF adalah game online. Jadi kita memerlukan kuota paket data atau jaringan WiFi untuk memainkannya. Tetapi bagaimana jika kita tidak memiliki koneksi internet? Bisakah Anda bermain FF?


Baca Juga: Cara Memainkan Permainan Free Fire Langsung Tanpa Aplikasi


Sayangnya hingga saat ini, Garena masih belum memberikan akses ke pemain yang tidak memiliki koneksi internet atau bermain offline. Nah tenang saja mungkin opsi dibawah menjadi pilihan terbaik jika kita ingin memainkan game free fire secara offline.


Mainkan game free fire offline tanpa kuota


Jadi jika kita ingin bermain FF Games offline, ada alternatif yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan game serupa yang mirip dengan FF. Ada banyak game Android atau iOS yang sangat mirip dengan FF. Game-game ini dapat dimainkan secara offline tanpa kuota internet. Dengan begitu kita akan merasa sedang bermain game FF offline tanpa internet. ingin tahu gamenya? Lihat ulasan berikut.


1. Cover Fire


Dari namanya bisa dikatakan sangat mirip dengan FF. Game cover fire ini dapat digunakan sebagai alternatif dari permainan ff, terutama jika Anda ingin memainkannya secara offline. Bahkan permainan cover fire memiliki tampilan yang tidak kalah keren dengan game FF. Anda dapat memainkannya meskipun anda tidak memiliki kuota. Game cover fire juga ringan sehingga bagi anda yang memiliki ponsel dengan spesifikasi rendah masih dapat memainkannya dengan lancar.


2. Battlegrounds Survivor


Game Fire Fire Kedua adalah Survivor Battlegrounds. Ya, game ini sangat mirip dengan FF dan dapat dimainkan secara offline. Jadi meskipun Anda tidak memiliki kuota, Anda masih dapat bermain game menembak yang menarik seperti ff yang banyak orang yang dicintai oleh orang saat ini. Game Battlegrounds Survivor ini dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS. Masalah tampilan grafis bisa dibilang cukup baik, tidak kurang dari yang disusun oleh game ff Garena.


3. US Army Commando


Selain itu ada game lain bernama US Army Commando. Sebenarnya nama lengkap dari game ini adalah pertempuran Survival  Angkatan Darat AS. Sama seperti 2 pertandingan sebelumnya, komando Angkatan Darat AS kurang lebih seperti permainan FF. Hanya saja game ini dapat dimainkan tanpa internet atau offline.


Tidak hanya itu, permainan komando Angkatan Darat AS lebih ringan dari FF. Jadi bagi Anda yang memiliki ponsel dengan spesifikasi kentang tidak Akan lag  saat memainkan game ini. Battlegrounds Survival Komando Angkatan Darat AS dapat dimainkan di ponsel Android atau iOS, tentu saja gratis.


4. Dome of Dome 


Ada satu lagi game Android dan iOS yang sangat mirip dengan FF dan dapat dimainkan secara offline. Gim ini adalah dome of dome. Game yang satu ini cukup terkenal di antara gamer seluler yang suka bermain game tembakan.


Selain Offline, Dome of Dome Game juga ringan dan gratis. Banyak pilihan senjata yang bisa digunakan oleh pemain mereka sehingga game ini lebih menarik. Seperti permainan FF, di Dome of Dome pemain ini juga bisa mengendarai berbagai kendaraan mulai dari mobil ke sepeda motor.


Meskipun tidak bisa bermain game FF dengan offline, tetapi sensasi bermain game FF tanpa internet bisa kita rasakan ketika bermain game – game yang serupa. Semoga kalian menikmatinya.


pencarian yang banyak dicari:


  • cara mendownload free fire tanpa kuota
  • cara download game tanpa kuota tanpa aplikasi
  • cara main game tanpa kuota
  • cara bermain ff pemula
  • cara main free fire
  • main game online tanpa kuota
  • cara bermain ff agar jadi pro
  • cara mendownload ff cepat




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+