• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tips Mengatasi HP NgeLag Ketika Bermain Games Free Fire

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Selasa, 01 Februari 2022, 06:17 WIB Last Updated 2022-01-31T23:17:33Z
    Baca Juga
    T

    ips Mengatasi HP NgeLag Ketika Bermain Games Free Fire - Satu pertandingan Android ini memang banyak pengguna dan penggemarnya terutama yang bertema game survival. Free Fire adalah salah satu salah satu game bertahan hidup terbaik, terutama pada smartphone.


    Tips Mengatasi HP NgeLag Ketika Bermain Games Free Fire


    Meskipun ada banyak permainan bertahan hidup di Android, salah satunya adalah pubg rival paling ketat Garena Free Fire. Namun, meskipun ukuran dari permainan FF tidak sebesar pubg, untuk masalah lag atau pecah-pecah dapat terjadi.


    Jadi apa yang menyebabkan permainan path-patah saat bermain FF? Selanjutnya, kami akan menjelaskan penyebabnya dan bagaimana mengatasinya.


    Penyebab Lag Game Free Fire (FF)


    Banyak faktor yang mungkin menyebabkan loading saat bermain game. Jika Anda mengalami lag pecah-pecah saat bermain FF, mungkin ada sesuatu yang menyebabkan itu.


    Berikut ini menyebabkan lag permainan Android.


    • Pada RAM Android paling.
    • Penyimpanan internal penuh.
    • Bagan terlalu tinggi.
    • Jaringan tidak stabil.


    Berikut 5 Cara Mengatasi Lag Pada Game Free Fire 2022


    1. Perubahan grafik Free Fire


    Dengan menetapkan grafik yang tinggi pada game Free Fire itu akan membuat ponsel tidak kuat jika spesifikasi HP tidak maksimal. Cara termudahnya adalah dengan menggunakan grafik terendah sehingga tidak ada lag saat bermain game. Caranya adalah: Buka FF permainan - Pilih Settings - Grapich - pilih Halus (terendah).


    Baca Juga: Apakah Permainan Free Fire Termasuk Game Yang Boros Kuota?


    2. Bersihkan cache Free Fire


    Ini menjadi salah satu penyebab permainan FF crash adalah chache yang jarang dibersihkan. Sedikit penjelasan tentang Chace, Chace adalah kegiatan atau sejarah yang Anda lakukan ketika membuka permainan atau aplikasi. Secara umum, jika tidak dibersihkan, kesalahan permainan atau penundaan akan terakumulasi. Cara Membersihkan Chace pada game FreeFire Buka Konfigurasi HP: Pilih Manajer Aplikasi - Kabel Pembersihan - Fire Fire.


    3. Gunakan Booster aplikasi game


    Dengan menggunakan anti lag aplikasi FF, game Booster akan membuat FF permainan ringan ketika dibuka dan diputar. Langkah pertama adalah unduh dan jalankan aplikasi gameboster lalu pilih Fire Fire.


    4. Restart smartphone


    Cara Sederhana dan masih jarang orang tahu adalah untuk me-restart ponsel. Dengan restart bisa membuat HP lebih optimal menjalankan aplikasi, salah satunya adalah permainan FF.


    5. Periksa jaringan internet


    Jika jaringan internet yang Anda gunakan untuk bermain game tidak baik, maka akan menyebabkan satu kesalahan dari mereka tertinggal. Oleh karena itu jika ping 999+ sinyal di Free Fire artinya sangat jelek. Sebuah cara yang ampuh adalah untuk memeriksa koneksi internet yang Anda gunakan, Atau Anda dapat mengunci sinyal internet ke 4g.


    Nah, itulah 5 cara untuk mengatasi FF lag pada 2GB RAM 2022 yang dapat GSN sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:


    • cara mengatasi lag free fire ram 2gb
    • cara mengatasi hp patah patah saat main game free fire
    • apk mengatasi hp patah patah saat main game free fire
    • cara mengatasi lag ff di ram 3gb 2021
    • setting opsi pengembang xiaomi untuk game free fire
    • cara mengatasi lag ff di ram 2gb xiaomi
    • cara mengatasi hp lag saat main game mobile legend
    • cara mengatasi lag ff di ram 1gb




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +