• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Event Terbaru! Dapatkan Rp12.601.000 dari Aplikasi Buy Together Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Rabu, 23 Maret 2022, 06:53 WIB Last Updated 2022-03-22T23:53:48Z
    Baca Juga

    Event Terbaru! Dapatkan Rp12.601.000 dari Aplikasi Buy Together Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 - Selamat pagi sahabat pembaca GSN dimanapun sekarang berada semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


    Event Terbaru! Dapatkan Rp12.601.000 dari Aplikasi Buy Together Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


    Aplikasi Buy Together merupakan salah satu aplikasi penghasil uang 2022 yang pada saat ini sedang populer dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial. Di aplikasi ini anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mengumpulkan kartu saja, aplikasi yang mengklaim sebagai platform belanja online terpercaya ini merupakan sebuah platform undian.


    Ketika anda berhasil mengumpulkan 10 kartu di dalam aplikasi Buy Together, maka anda akan secara otomatis diberikan reward bonus sebesar Rp10 Juta. Lantas bagaimana cara untuk mengumpulkan kartu dengan sejumlah 10 kartu tersebut? Anda bisa langsung daftar terlebih dahulu dengan cara yang admin sampaikan dibawah ini, yuk simak berikut ini.


    Cara Daftar Aplikasi Buy Together Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


    1. Silahkan download Buy Together di Google Play Store (Android).
    2. Install dan buka, klik gabung sekarang.
    3. Klik pengguna baru? Daftar Sekarang> yang berada dibawah gabung.
    4. Masukkan nama, buat kata sandi 2kali, dan masukkan kode opsional 718844 (Wajib) klik Daftar.
    5. Setelah itu anda masukkan nomor telepon dan kode verifikasi.


    Aplikasi Buy Together merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru 2022, aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk bisa mengumpulkan kartu dengan jumlah kartu maksimal 10 kartu. Dari mana saya harus mendapatkan kartu tersebut? Jawabannya yaitu dari hasil undang teman/referal.


    Dimana setiap kali anda berhasil mengundang teman, maka anda akan diberikan sebuah 1 kartu dan kartu tersebutlah yang akan membawa anda untuk menuju hadiah kemenangan. Ketika anda berhasil mengumpulkan kartu sebanyak 3~7 kartu maka anda akan diberikan bonus reward Rp1.000, 8 kartu maka anda akan diberikan bonus sebesar Rp600.000, untuk 9 kartu anda bisa mendapatkan bonus Rp2.000.000, dan untuk 10 kartu anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp10.000.000, Waw sangat besar kan?


    Artikel Pilihan:


    Anda juga disini bisa mengikuti undian berhadiah lainnya seperti Smartphone, TV, Alat Masak, dan lain-lain dengan mengikuti undian tersebut. Anda disini bisa membeli alat seperti kompor gas dengan saldo yang anda miliki, misalnya anda membeli 10 pcs dan alhasil anda tinggal menunggu apakah anda akan beruntung mendapatkan hadiah yang coba anda undi tersebut?


    Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi Buy Together penghasil uang terbukti membayar 2022. Kumpulkan 10 kartu dapatkan bonus Rp 10 Juta Rupiah. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang sedang banyak dicari:


    • aplikasi penghasil uang buy together
    • aplikasi buy together penghasil uang
    • buy together aplikasi penghasil uang terbukti membayar
    • aplikasi buy together download
    • event terbaru buy together
    • buy together penghasil uang 
    • aplikasi penghasil uang 2022
    • apakah buy together aman








    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +