Iklan Header

2 Jenis Minyak Esensial Untuk Meringankan Sakit Kepala dan Migrain

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Jumat, 06 Mei 2022, 19:05 WIB Last Updated 2022-05-06T12:06:14Z
Baca Juga

2 Jenis Minyak Esensial Untuk Meringankan Sakit Kepala dan Migrain - Minyak Esensial digunakan sebagai perawatan di rumah untuk berbagai penyakit. Tetapi apakah menggunakan minyak esensial cara yang efektif untuk mengobati sakit kepala dan migrain? Jika demikian, minyak esensial apa yang dapat digunakan?

migrain


Minyak esensial untuk sakit kepala dan migrain


Minyak esensial adalah cairan yang sangat tebal yang terbuat dari daun, batang, bunga, kulit kayu, akar, atau bagian tanaman lainnya.


Minyak esensial diyakini membantu mengobati kondisi tertentu, termasuk rasa sakit di kepala atau migrain. Berbagai jenis minyak menawarkan manfaat yang berbeda. Minyak atsiri juga memberikan manfaat tanpa daftar panjang efek samping yang dapat menyertai obat resep untuk sakit kepala dan migrain. Beberapa minyak esensial dapat mengurangi stres, dan sakit kepala


Beberapa minyak esensial yang dapat digunakan, termasuk:


1. Minyak lavender



Minyak lavender umumnya digunakan untuk menghilangkan stres, membantu tidur nyenyak, kecemasan, dan depresi. Tidak hanya itu, ternyata minyak lavender juga mampu mengobati sakit kepala dan migrain yang dipicu oleh stres.


Sebuah studi melaporkan bahwa menghirup aroma minyak lavender dapat membantu mengelola sakit kepala dan migrain.


2. Minyak peppermint


Minyak peppermint adalah salah satu minyak esensial yang paling umum digunakan untuk sakit kepala atau migrain.


Minyak peppermint mengandung mentol, yang dapat membantu otot rileks dan mengurangi rasa sakit. Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2015 menunjukkan bahwa mentol mungkin efektif dalam mengobati migrain ketika diterapkan pada kepala sebagai gel.


3. Minyak rosemary


Minyak rosemary memiliki sifat anti -inflamasi dan analgesik yang kuat (menghilangkan rasa sakit). Minyak rosemary secara tradisional digunakan untuk mengobati sakit kepala, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengurangi stres, yang semuanya dapat membantu meredakan sakit kepala.


Minyak esensial ini juga membantu mengurangi insomnia dan rileks otot, yang dapat membantu mengobati sakit kepala.


4. Minyak kayu putih


Apakah Anda pernah mengalami migrain? Biasanya, migrain menyebabkan sakit kepala yang terasa lebih menyakitkan daripada sakit kepala dan kepala biasa terasa sangat berdenyut. Tentu saja, kondisi ini akan mengganggu kegiatan sehari -hari. Tidak ingin, benar, semua rencana yang telah disiapkan dihancurkan oleh gejala migrain yang suka berulang? Ada beberapa cara untuk mencegah migrain di bawah ini.


Berbagai cara untuk mencegah migrain yang sering berulang

Beberapa cara yang dapat Anda lakukan, termasuk:


1. Hindari kebisingan dan lampu terang



Lampu suara yang keras dan berkedip (misalnya lampu strobo) adalah pemicu migrain yang paling umum. Biasanya suara dan lampu ini sering ditemukan di jalan, ada di bioskop, menghadiri acara yang ramai, refleksi matahari yang terkenal, dan cahaya dan suara yang paling sering dari gadget juga bisa.


Karena itu, untuk mencegah migrain datang lagi, Anda harus menjauh dari tempat yang penuh dengan kebisingan dan lampu. Selain itu, istirahat dari semua layar elektronik, ini sangat penting untuk mengistirahatkan ketegangan mata. Juga sesuaikan tingkat kecerahan layar pada alat digital Anda.


Kurangi pencahayaan yang tidak perlu di dalam ruangan. Simpan di ruangan yang redup dan suara yang tenang.


2. Perhatikan kebiasaan makan harian Anda


Pola makan juga dapat mempengaruhi penampilan migrain. Karena itu, bagaimana mencegah migrain yang dapat Anda pertimbangkan saat menyesuaikan diet Anda. Selalu konsisten dengan waktu makan. Jangan melewati waktu makan yang seharusnya. Karena waktu makan yang lalu akan meningkatkan risiko migrain.


Selain itu, selalu perhatikan dan ingat pemicu migrain yang terjadi pada Anda.



Paling banyak dicari:


  • diffuse oil young living untuk sakit kepala
  • diffuse untuk sakit kepala
  • minyak angin untuk sakit kepala
  • oil young living untuk pusing dan mual
  • freshcare untuk sakit kepala
  • minyak angin terbaik untuk sakit kepala
  • resep diffuse young living untuk sakit kepala
  • beda migrain dan sakit kepala



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+