Iklan Header

Apa Itu Aplikasi Family Link pengawasan Orang tua

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Minggu, 15 Mei 2022, 08:37 WIB Last Updated 2022-05-15T01:38:26Z
Baca Juga

Apa Itu Aplikasi Family Link pengawasan Orang tua - Aplikasi Family Link Google dirancang buat menolong Kamu menetapkan ketentuan bawah serta memandu pengalaman anak Kamu dikala ia menjelajahi secara online. 

 Aplikasi Family Link 


Anak hendak jadi bagian dari tim keluarga Google, yang bisa Kamu pakai buat berbagi layanan Google dengan anak serta optimal 4 anggota keluarga lain. Kamu bisa meningkatkan orang tua lain nanti buat menolong mengawasi akun anak Kamu. Orang tua bisa memakai Family Link buat melaksanakan hal- hal semacam:


  • Menyetel batasan waktu konsumsi di fitur Android ataupun ChromeOS anak Kamu;
  • Memandang posisi fitur Android aktif yang digunakan login oleh anak Kamu;
  • Menyetujui unduh serta pembelian yang dicoba anak Kamu di Google Play serta Stadia ataupun menghalangi visibilitas konten bersumber pada rating kedewasaan;
  • Menolong anak Kamu memilah tipe kegiatan yang bisa ditaruh di Akun Google- nya serta gimana kegiatan tersebut bisa digunakan buat mempersonalisasi pengalamannya;
  • Mengelola setelan semacam SafeSearch buat Google Penelusuran;
  • Meninjau izin aplikasi anak Kamu, semacam mikrofon, kamera, serta akses kontak di Android serta Chrome OS; serta
  • Mengganti konten, akses, serta setelan lain buat pengalaman YouTube( bila ada), tercantum YouTube serta YouTube Kids.



Walaupun kontrol orang tua Family Link bisa menolong Kamu mengawasi serta mengelola pengalaman anak Kamu, ada batas yang wajib dicermati:


Walaupun banyak kontrol orang tua Family Link bisa dikelola di website, Kamu membutuhkan aplikasi Family Link di Android ataupun iOS buat mengelola fitur tertentu semacam batasan waktu konsumsi fitur.


Setelan semacam SafeSearch, pembatasan web Chrome, serta filter Play Store bisa menolong menghalangi akses ke konten tidak pantas, namun setelan tersebut bukanlah sempurna. Walaupun kontrol ini diaktifkan, anak Kamu bisa jadi masih bisa mengakses konten yang tidak boleh ia amati.


Persetujuan orang tua tidak dibutuhkan dikala anak Kamu mendownload ulang aplikasi ataupun konten lain yang telah disetujui lebih dahulu, menginstal pembaharuan buat aplikasi( apalagi pembaharuan yang meningkatkan konten ataupun memohon informasi ataupun izin bonus), ataupun mendownload konten bersama dari Koleksi Keluarga Google Play.


Sebagian fitur Family Link mempunyai ketersediaan terbatas, serta membutuhkan setelan serta suasana tertentu supaya bisa berperan. Misalnya, memblokir aplikasi cuma ada dikala anak Kamu login ke fitur Android ataupun ChromeOS yang kompatibel, serta memandang posisi fitur anak Kamu di aplikasi Family Link cuma ada dikala fitur Android- nya menyala serta terhubung ke internet.


Kala anak berumur 13 tahun( umur bisa berbeda- beda di tiap negeri), ia bisa memilah mengelola akunnya sendiri tanpa pengawasan Kamu.


Menghormati orang lain


Banyak layanan kami mengizinkan Anak Kamu berhubungan dengan orang lain yang memakai layanan tersebut. Kami mau menghasilkan area yang mengedepankan aksi silih menghormati untuk seluruh orang. Oleh sebab itu, anak Kamu diharuskan buat menjajaki ketentuan sikap bawah, semacam tidak menyalahgunakan pemakaian layanan ataupun menyakiti orang lain ataupun diri mereka sendiri( ataupun mengecam ataupun mendesak penyalahgunaan ataupun aksi yang menyakiti tersebut)


contohnya, menyesatkan, menipu, mencemarkan nama baik, menindas, melecehkan, membuntuti orang lain, ataupun memberikan konten yang menyebarkan kebencian secara publik( semacam konten yang merangsang kebencian ataupun diskriminasi yang diakibatkan oleh ciri orang, semacam wilayah asal, ras, agama, gender, orientasi intim, serta yang lain) dikala memakai layanan kami. Memberikan konten yang menyebarkan kebencian bisa membuat Kamu serta anak Kamu dijatuhi hukuman pidana ataupun perdata.


Pribadi anak Anda


Supaya anak mempunyai Akun ataupun profil Google- nya sendiri, kami bisa jadi membutuhkan izin Kamu buat mengumpulkan, memakai, ataupun mengatakan data anak sebagaimana yang dipaparkan dalam Pemberitahuan Pribadi ini serta Kebijakan Pribadi Google. 


Dikala Kamu mengizinkan anak memakai layanan kami, Kamu serta anak Kamu memercayakan data Kamu kepada kami. Kami mengerti kalau melindungi data Kamu serta membagikan kontrol kepada Kamu merupakan tanggung jawab yang besar serta membutuhkan kerja keras. Kamu bisa memilah apakah anak bisa mengelola kontrol aktivitasnya buat hal- hal semacam Kegiatan Website& Aplikasi serta Histori YouTube.


Pemberitahuan Pribadi buat Akun serta Profil Google yang Dikelola dengan Family Link untuk Anak Berumur di Dasar 13 Tahun( ataupun batasan umur yang berlaku di negeri Kamu) ini serta Kebijakan Pribadi Google menarangkan aplikasi pribadi Google. Bila ada aplikasi pribadi yang spesial buat akun ataupun profil anak, misalnya terpaut dengan batas pada iklan yang dipersonalisasi, perbandingan tersebut dicantumkan dalam Pemberitahuan Pribadi ini.


Pemberitahuan Pribadi ini tidak berlaku buat aplikasi aplikasi, aksi, ataupun web pihak ketiga( non- Google) yang bisa jadi digunakan anak Kamu. Kamu wajib meninjau persyaratan serta kebijakan yang berlaku buat aplikasi, aksi, serta web pihak ketiga guna memastikan kelayakannya untuk anak Kamu, tercantum aplikasi pengumpulan serta pemakaian informasinya. 



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+