Iklan Header

Menghapus Family Link Google dengan Mudah

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Minggu, 15 Mei 2022, 08:35 WIB Last Updated 2022-05-15T01:36:21Z
Baca Juga

Menghapus Family Link Google dengan Mudah- Family Link ialah aplikasi yang terbuat oleh Google buat menolong para orang tua dalam memantau anaknya via smartphone kepunyaan mereka.

Menghapus Family Link


Dengan aplikasi ini, orang tua dapat mengendalikan tiap aktivitas dan kegiatan anak lewat HP mereka. Apalagi canggihnya aplikasi ini merupakan dapat membuat smartphone si anak tidak bisa mengakses konten yang tidak memiliki bimbingan.


Tetapi, nyatanya terdapat pula yang ingin menghapus aplikasi ini dari smartphone mereka. Tenang saja, Jaka telah merangkum metode menghapus Family Link Google dengan gampang. Ikuti postingan ini sepenuhnya.


Bimbingan Menghapus Family Link Google


Ada pula konten yang kurang mengedukasi semacam permainan serta media sosial yang lain. Sehingga kegiatan anak dalam memakai smartphone mereka bisa seluruhnya terawasi.


Perkaranya merupakan aplikasi ini bukanlah gampang buat dihapus semacam pada aplikasi mayoritas. Aplikasi ini bertabiat selaku aplikasi bawaan yang tidak dapat dihapus dengan metode biasa.


Metode menghapus Family Link juga wajib memakai HP orang tua. Bila kalian mencari metode menghapus Family Link tanpa HP orang tua, hingga dengan metode rooting HP yang tidak Jaka rekomendasikan di mari.


Bimbingan menghapus Google Family Link berikut ini Jaka jelaskan dengan memakai HP orang tua. Ikuti baik- baik postingan ini sampai berakhir, ayo.


Metode Menonaktifkan Family Link di HP Anak


Terdapat pula metode lain buat menghapusnya ialah metode memperoleh kode akses orang tua Family Link. Tetapi, kalian wajib ketahui email orang tua dahulu setelah itu baru dapat memperoleh aksesnya, lumayan merepotkan bukan?


Berikut ini Jaka telah merangkum langkah serta metode menonaktifkan Family Link di HP anak. Ikuti sepenuhnya berikut ini.


  • Buka aplikasi Family Link serta ketuk pada samping menu, kemudian seleksi Hapus Akun Remove account.
  • Berikutnya seleksi remove akun lagi.
  • Seleksi akun Gmail kalian selaku orang yang hendak menghapus Tautan Keluarga dari fitur anak kamu.
  • Buat mengotorisasi penghapusan aplikasi, kalian wajib memasukkan kata sandi buat akun Gmail kamu
  • Kalian hendak memandang pesan yang berikan ketahui kalian kalau akun sudah dihapus. 



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+