Iklan Header

Apakah Aplikasi Ayo Kenalin Aman? Cek Disini

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 Juni 2022, 19:11 WIB Last Updated 2022-06-22T12:11:16Z
Baca Juga

Apakah Aplikasi Ayo Kenalin Aman? Cek Disini - Aplikasi Ayo kenalin Apk ini adalah sebuah aplikasi besutan dari PT. Esta digital niaga yang sudah rilis sejak bulan Februari 2021 lalu dan belakangan ini sedang ramai diperbincangkan karena disebut-sebut bisa menghasilkan uang dengan cara kerja yang terbilang cukup mudah dan praktis.


Apakah Aplikasi Ayo Kenalin Aman? Cek Disini


Aplikasi Ayo kenalin ini telah terunduh sebanyak lebih dari 100.000 kali dengan rating sebesar 3,3 bintang di Google Play Store. Pada bagian deskripsi pun, aplikasi ini menjadi wadah bagi finance service reseller untuk bisa ikut mempromosikan produk-produk keuangan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan.


Selain itu, aplikasi ini pun memiliki komitmen untuk melakukan pengembangan jiwa wirausaha dengan membentuk jati diri para agen agar bisa menciptakan komunitas yang profesional dan mandiri. Penjelasan ini cukup jelas bahwa sesungguhnya aplikasi ini bukanlah aplikasi penghasil uang murni, melainkan hanya sekedar mengadakan event bagi-bagi hadiah saja kepada para penggunanya.


Baca Juga: Enel Kekuatan Hijau Mendadak Viral Diduga Penipuan, Apakah Benar?


Melihat ulasan diatas ini apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika ia, tidak ada salahnya juga jika anda membaca artikel ini sampai selesai agar nantinya anda tidak gagal paham mengenai aplikasi penghasil uang Ayo kenalin ini.


Apakah Aplikasi Ayo kenalin Aman dan Terbukti Membayar?


Terkait aplikasi Ayo kenalin ini aman dan sudah terbukti membayar kepada para penggunanya, admin disini bisa mengatakan bahwa aplikasi Ayo kenalin ini aman untuk anda gunakan dan 100% sudah terbukti membayar. Melihat nama perusahaan yang meluncurkan aplikasi tersebut yaitu PT. Esta digital niaga, perusahaan yang satu ini telah terdaftar di administrasi hukum umum.


Selain itu, melihat dari banyaknya ulasan positif dari situs media ternama aplikasi ini pun sudah legal dan memiliki sepak terjang yang cukup baik. meskipun begitu bukan berarti admin merekomendasikan anda untuk menggunakan aplikasi Ayo kenalin.


Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan terkait apakah aplikasi Ayo kenalin ini aman atau tidak untuk digunakan. Sejatinya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang mengklaim bisa menghasilkan uang hanya dengan mengajak orang untuk ikut bergabung dengan aplikasi Ayo kenalin.


Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+