Iklan Header

Enel Kekuatan Hijau Daftar & Klaim Bonus Rp1 juta!

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 24 Juni 2022, 05:34 WIB Last Updated 2022-06-23T22:34:15Z
Baca Juga

Enel Kekuatan Hijau Daftar & Klaim Bonus Rp1 juta! - Cara daftar aplikasi Enel Kekuatan Hijau ini sangatlah mudah, anda hanya tinggal mendownloadnya di Google Play Store dan kemudian buka di Smartphone.


 Enel Kekuatan Hijau Daftar & Klaim Bonus Rp1 juta!


Setelah berhasil dibuka, maka anda bisa langsung mendaftar dengan memasukkan nomor HP serta kata sandi. Selanjutnya anda tinggal memasukkan kode referensi sebagai syarat untuk mendaftar. Enel Kekuatan Hijau sudah tersedia di Google Play Store dengan nama energi hijau. Ketika anda sudah berhasil mendaftar, anda disini bisa bergabung langsung dengan grup WA resmi Enel/Energi Hijau.


Caranya klik bagian menerima pada kolom kuning emas kemerahan atau ada gentong di atas yang bertuliskan "dapatkan hadiah uang tunai Rp1.000-Rp500.000 untuk mendapatkan info lengkap mengenai aplikasi Enel Kekuatan Hijau.


Baca Juga: Viral Toss Reward Apk Penghasil Pulsa, Undang 1 Teman Dapat 7k


Ketika anda sudah melakukan pendaftaran di aplikasi Enel Kekuatan Hijau, maka anda akan mendapatkan saldo bonus langsung sebesar Rp1 juta. Akan tetapi, dana tersebut tidak bisa langsung ditarik melainkan hanya bisa diinvestasikan pada investasi pengalaman eksklusif. Ketika anda sudah berhasil membeli peralatan tersebut, maka selama 3 hari anda akan mendapatkan bonus Rp15.000. Setelah itu anda bisa menarik saldo tersebut setiap hari minimal penarikan Rp50.000.


Cara Daftar Aplikasi Enel Kekuatan Hijau


  1. Download aplikasi Energi Hijau di Google Play Store.
  2. Masukkan nomor ponsel yang masih aktif.
  3. Buatlah kata sandi akun minimal 8 karakter, bisa dengan angka atau huruf dan angka yang unik.
  4. Silakan ulangi kata sandi yang sudah anda buat tadi.
  5. Masukkan kode referensi ini (2009813).
  6. Lalu klik tombol setuju, dan jika semua proses pendaftaran sudah berhasil maka nantinya anda akan langsung login ke dalam aplikasinya.


Aplikasi penghasil uang Enel Kekuatan Hijau ini sudah bisa digunakan untuk menghasilkan profit, dan silakan untuk melakukan top-up dan nikmati hasilnya setiap hari.


Cara Menggunakan Aplikasi Enel Kekuatan Hijau Untuk Menyelesaikan Misi


  1. Menyewa peralatan dan membuat rencana kerja dan aplikasi Enel Kekuatan Hijau.
  2. Mengajak member untuk melakukan investasi, dan bisa dengan promo agen dengan hadiah mencapai Rp100 juta.
  3. Mengundang teman/pengguna baru untuk bergabung dan mendapatkan komisi 10% serta hadiah amplop merah.
  4. Menyelesaikan tugas membeli peralatan pembangkit listrik rendah seharga Rp200.000 dan anda bisa mendapatkan keuntungan Rp8.000 per harinya.


Keuntungan selama 200 hari ini akan dikembalikan setelah masa sewa berakhir sehingga pengguna akan mendapat uang kembali Rp1.600.000 ditambah Rp200.000 = Rp1.800.000.


Nah, itulah cara daftar Enel Kekuatan Hijau yang bisa anda coba. Semoga dengan adanya informasi singkat ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang membutuhkan, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+