Iklan Header

Bling Story Apk Penghasil Uang 2023, Apakah Terbukti Membayar?

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 30 Juli 2022, 17:14 WIB Last Updated 2023-01-08T08:59:17Z
Baca Juga

Bling Story Apk Penghasil Uang 2023, Apakah Terbukti Membayar - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang aplikasi penghasil uang Tahun 2023 yang viral dan tentunya terbukti membayar bagi para penggunanya Salah satunya yaitu aplikasi Bling Story.

Bling Story Apk Penghasil Uang


Apa Itu Bling Story ?


Bling Story adalah komunitas untuk berbagi gambar dan video pendek sehingga para pengguna bisa membaca konten serta menonton video, selain itu juga aplikasi ini bisa mendapatkan uang dari menyelesaikan tugas secara bersamaan yang sudah disediakan dari aplikasi tersebut.


Aplikasi Bling Story memungkinkan para pengguna bisa melakukan kreativitas melalui gambar atau video pendek dan tetap terhubung melalui konten yang dipersonalisasi.  sistem tersebut akan merekomendasikan konten menarik pilihan berdasarkan topik yang pengguna sukai.


Artikel Menarik: 



Para pengguna bisa menonton video dan menyelesaikan tugas lainnya sehingga bisa mendapatkan poin di Bling Story . Sehingga poin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang melalui koper hadiah,  pulsa, saldo e-wallet dan lainnya. 


Banyak berbagai macam event berhadiah yang juga bisa para pengguna ikuti secara berkala, mulai dari game Diamond iPhone dan masih banyak hadiah lainnya yang bisa para pengguna dapatkan dengan melakukan misi yang sudah ditentukan dan dilakukan.


Baca Juga: Tap Coin Aplikasi Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar ?


Tidak hanya itu juga Blink Story merupakan aplikasi yang unik yang bisa menghasilkan crypto dengan cara membaca berita sehingga para pengguna bisa cari uang sambil berinvestasi dalam waktu yang bersamaan.


5 Cara Mendapatkan Uang dari Bling Story Apk Penghasil Uang Ke Rekening


Banyak yang bertanya-tanya sebagian orang tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi Blink Story,  caranya memang sangat mudah untuk dilakukan dan sederhana.  berikut cara mendapatkan uang dari Bing Story.


1. Nonton video


Cara yang mudah untuk mendapatkan uang dari aplikasi bling Story yakni dengan cara menonton video dengan durasi tertentu maka sobat pengguna bisa mendapatkan poin banyak yang nantinya akan turun perut kedalam saldo.


2. Membaca berita


Tidak hanya itu juga membaca berita bisa menghasilkan uang yang dilakukan dalam aplikasi Blink Story sehingga poin tersebut Bisa bertambah bagi para penggunanya


Baca Juga: OneAset Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar ?


 3. Kuisioner


Bagi para pengguna yang suka dengan mengisi kuesioner yang ditentukan oleh aplikasi tersebut yakni dengan cara mengisi kuesioner bisa mendapatkan poin banyak dan bisa ditukarkan dengan uang


 4. Check-in harian


Bagi yang masih belum mengetahui cara ini sangat sederhana namun ampuh untuk mendapatkan banyak poin Yakni dengan membuka aplikasi tersebut Setiap hari untuk melakukan check-in maka kamu bisa mendapatkan poin banyak yang akan masuk ke dalam saldo. 


5. Undang teman


Langkah ini sangatlah mudah untuk dilakukan oleh banyak para pengguna aplikasi bling Story yaitu dengan cara cara mengundang teman untuk gabung ke dalam aplikasi Bling Story.  Bagi pengguna yang berhasil mengundang teman banyak maka para pengguna akan dapat banyak pula poin yang didapatkan sehingga saldo akan bertambah dengan cepat dan banyak.


APK Penghasil Uang Terbaru:


Itulah cara sederhana mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang yaitu Bling Story yang memiliki banyak misi yang mudah dilakukan dan sederhana yang tentunya gratis di Tahun 2022.


Apakah Aplikasi Bling Story Terbukti Membayar?


Dari sekian banyak masih bertanya-tanya Apakah aplikasi tersebut terbukti membayar bagi para penggunanya yang sudah melakukan banyak misi.  Admin mengumpulkan informasi dari berbagai sumber baik melalui website maupun media sosial ternyata aplikasi bling story tersebut terbukti membayar kepada penggunanya yang sudah mendapatkan saldo banyak. Nah bagi para pengguna yang sudah memiliki saldo banyak tidak perlu khawatir saldonya akan tetap bisa ditarik melalui berbagai macam akun walet seperti dana Ovo, go-pay Mandiri, BCA.


Jadi tunggu apalagi yuk buat kamu yang masih belum mencoba instal aplikasi bling Story bisa didapatkan melalui Play Store maupun App Store.


Penutup


Itulah uraian sederhana mengenai aplikasi Bling Story APK penghasil uang 2022 yang terbukti membayar bagi para penggunanya yang sudah melakukan misi yang sudah diselesaikan sehingga mendapatkan banyak saldo yang bisa ditarik melalui akun Wallet.  jangan lupa bagikan informasi menarik lainnya kepada para pembaca semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.  Sekian dan terima kasih.



Keyword Search:
  • cara menarik uang di bling story
  • blink story apk penghasil uang
  • apakah apk bling story terbukti membayar
  • apk bling story versi lama
  • download apk bling story
  • cara nuyul bling story
  • download aplikasi bling story
  • bling story mod apk


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+