Iklan Header

5 Cara Kredit Pulsa Di Akulaku Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Selasa, 28 Februari 2023, 18:03 WIB Last Updated 2023-02-28T11:03:59Z
Baca Juga

Cara Kredit Pulsa Di Akulaku Terbaru 2023 - Apabila saat ini kalian sedang mencari sebuah aplikasi untuk sebuah pinjaman maka aplikasi Akulaku inilah yang sangat cocok untuk kalian gunakan ya sobat. Lantas apa sih itu Akulaku? Akulaku merupakan salahsatu marketplace online yang mana pengguna dapat melakukan pembelian barang dengan cash ataupun bisa dilakukan dengan kredit.


Cara Kredit Pulsa Di Akulaku Terbaru


Perlu diketahui bahwa dibalik tersedia banyak produk dalam platformnya aplikasi ini akan menjadikan para penggunanya menggunakan system pembayaran kredit melalui akulaku di ecommerce lainnya, nah berikut ini beberapa piihan pembayaran yang dapat kalian lakukan di Akulaku, diantaranya:

  • Membayar cash ataupun dengan kata lain yaitu dengan cash dimana produk akan segera dikirim bilamana pembayaran sudah diterima.
  • Pembayaran kredit tanpa uang muka, dimana para konsumen bisa membeli barang dengan kredit tanpa DP, adapun pembayaran akan dilakukan melalui kredit selama 3,6,9, sampai 12 bulan.
  • Pembayaran kredit dengan uang muka 10% nah dalam hal ini barang akan dikirim setelah pembayaran DP sudah diterima, setelah itu konsumen bisa melakukan pembayaran kredit dengan tenor cicilan 3,6,9 sampai 12 bulan.


Nah kemudian jika kalian ingin melakukan kredit pulsa di Akulaku bisa banget loh sobat, bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini dengan baik!


Baca Juga: Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Terbaru, Begini Caranya


✅ Cara Kredit Pulsa Di Akulaku:


Perlu diketahui bahwasabya pembelian pulsa di akulaku ini sama persis halnya ketika kalian sedang membeli sebuah produk lainnya loh, yaitu dengan menggunakan layanan paylater, dengan hal inilah kalian bisa melakukan pembayaran terhadap suatu produk di bulan yang akan datang.

 

Dalam aplikasi Akulaku ini kalian bisa memneli pulsa dengan jumlah nominal yang bermcam-macam loh, dimulai dari 15ribu sampai 500 ribu loh, menariknya lagi akulaku ini tidak membebankan tambahan biaya apapun lagi loh.
 


Berikut langkah- langkah beli pulsa kredit di Akulaku:

 
  1. Langkah pertama silahkan kalian install aplikasi akulaku dan buka aplikasi tersebut.
  2. Langkah berikutnya silahkan kalian pilih” Pulsa dan Data
  3. Berikutnya setelah kalian telah memilih pilihan tersebut maka silahkan masukan nominal pulsa yang akan kalian beli di akulaku ini.
  4.  Setelah kalian mengisi nominal pulsanya maka kalian silahkan masuk ke metode pembayaran nya ya sobat.
  5. Setelah melakukan pemilihan metode pembayaran maka transksi telah berhasil di lakukan ya.


Nah sobat itulah beberapa cara mengenai beli pulsa kredit di Akulaku, semoga bermanfaat dan kini kalian bisa melakukannya dengan mudah ya, Jangan lupa untuk tetap kunjungi artikel menarik update lainnya melalui Google News agar bisa mendapatkan informasi terbaru dan bermanfaat. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada sobat pembaca lainnya. Sekian dan terima kasih.


Keyword Search:
  • kredit pulsa di akulaku gagal terus
  • cara bayar kredit pulsa di akulaku
  • beli pulsa dengan cicilan
  • beli pulsa di shopee pakai akulaku
  • batas pembelian pulsa di akulaku
  • cara melihat tagihan pulsa di akulaku
  • cara beli paket data di akulaku
  • cara cek sn pulsa di akulaku



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+