Iklan Header

10 Top Aplikasi Proyektor Terbaik di Android dan Iphone Tahun 2022/2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 24 September 2022, 09:43 WIB Last Updated 2022-09-24T02:43:36Z
Baca Juga
10 Top Aplikasi Proyektor Terbaik di Android dan Iphone Tahun 2022/2023 – Pada Artikel kali ini admin GSN akan memberikan informasi tentang aplikasi proyektor di android dan iphone terbaik dan terpopuler di tahun 2022/2023 yang bisa sobat pembaca gunakan untuk memudahkan baik dalam presentasi maupun yang lainnya.

Aplikasi Proyektor Terbaik di Android dan Iphone
Aplikasi Proyektor Terbaik di Android dan Iphone



Aplikasi proyektor dari handphone bisa kalian gunakan ketika ingin menonton film atau drama dengan layar yang besar agar bisa nonton bersama dengan keluarga, bisa digunakan di hp xiaomi, hp oppo, hp samsung, dan iphone sebagai salah satu proyektor dinding terbaik

Baca Juga: 3 Kode Boost Snack Video Terbaru Hari Ini

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, membuat kita lebih mudah untuk melakukan berbagai aktivitas termasuk nonton film karena kalian tidak perlu repot untuk datang ke bioskop. Aplikasi proyektor ini merupakan alat yang digunakan untuk memantulkan gambar atau video pada dinding. Jadi intinya aplikasi ini bisa menggantikan fungsi laptop yang biasanya diproyeksikan ke proyektor.
 

Berikut Ini Aplikasi Proyektor Dari Handphone



1. iShow Wireless Projector


Aplikasi iShow Wireless Projector ini memungkinkan handphone kalian akan terhubung secara nirkabel ke proyektor yang akan menampilkan video, foto, dokumen dan sebagainya. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang mudah digunakan dan aplikasi yang mendukung cloud seperti Google Drive, Dropbox, Ringh Backup, dan masih banyak lagi.


2. Boxi Air


Aplikasi Boxi Air juga merupakan salah satu aplikasi proyektor terbaik yang dilengkapi dengan interface yang cukup intuitif. Kalian bisa menghubungkan handphone dengan aplikasi proyektor melalui jaringan WiFi, kemudian pilih file yang akan ditampilkan.


3. Acer eDisplay Pro


Proyektor buatan Acer ini nyatanya bisa dimanfaatkan untuk menghubungkan handphone dengan aplikasi proyektor untuk meperjelas tampilan layarnya. Aplikasi ini dilengkapi dengan tampilan layar yang sederhana, namun memiliki kesan yang elegan saat dilihat.


4. Christie Virtual Remote


Proyektor ini bisa digunakan diberbagi hp seperti hp xiaomi, samsung akan memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengontrolan alatnya melalui handphone layaknya remote. Aplikasi ini memiliki kapasitas ukuran file yang kecil, jadi tidak akan memuat banyak tempat di memori penyimpanan.


Artikel Populer:


5. MultiPresenter

Aplikasi Proyektor Terbaik di Android dan Iphone Tahun 2022/2023
Aplikasi Proyektor Terbaik di Android dan
 Iphone Tahun 2022/2023


Aplikasi ini akan memungkinkan penggunanya untuk menayangkan video atau dokume lainnya melalui LAN kabel atau nirkabel pada handphone. Aplikasi MultiPresenter ini juga memiliki fitur penanda dan penunjuk sehingga kalian bisa menunjukkan bagian tertentu dalam slide presentasi hanya dengan handphone.


6. Asus WiFi Projection


Aplikasi ini bisa menampilkan berbagai jenis konten yang ada di handphone dengan menghubungkannya ke proyektor nirkabel ASUS. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa melakukan presentasi atau menonton film dengan lebih fleksibel dan mudah.


7. Panasonic Wireless Projector


Aplikasi ini mampu memproyeksikan tayangan yang ada di handphone secara nirkabel seperti video atau file (PNG, PDF, JPEG, dan lain sebagainya). Aplikasi ini juga memiliki fitur rotasi dan fitur untuk memperbesar file, kalian bisa memproyeksikan video atau gambar dengan mudah dan fleksibel.


8. Epson iProjection


Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan seperti bisa memasang melalui kode QR hingga penggunaan kamera yang sudah terintegrasi pada beberapa model proyektor EPSON.


9. Acer eDisplay


Dengan aplikasi ini kalian bisa menampilkan video, PDF, MS Office, Dropbox baik di televisi maupun di proyektor.


10. Screen Mirroring Projektor


Aplikasi proyektor terkahir adalah screen mirroring sebagai aplikasi untuk memindahkan gambar ke dalam proyektor yang sudah tersedia di dalam android. 

Itulah daftar aplikasi Proyektor terbaik di android dan iphone di tahun 2022/2023 yang bisa kamu miliki saat kerja maupun presentasi, dan aplikasi tersebut bisa digunakan di samsung maupun xiaomi dan hp lainnya.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu yang sudah membaca artikel kami di garut selatan info, semoga bermanfaat sekain dan terima kasih.


Tag Populer:

aplikasi proyektor hp, aplikasi proyektor hp ke dinding, aplikasi proyektor untuk hp, android, aplikasi proyektor, aplikasi proyektor hp xiaomi, aplikasi proyektor di android, aplikasi proyektor untuk hp, aplikasi proyektor di hp android, aplikasi proyektor hp samsung, aplikasi proyektor iphone, download aplikasi proyektor untuk hp android


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+