Iklan Header

7 Aplikasi untuk Kuota Videomax Telkomsel Terbaru 2022/2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 26 September 2022, 15:33 WIB Last Updated 2022-09-26T08:33:03Z
Baca Juga
7 Aplikasi untuk Kuota Videomax Telkomsel – Pada artikel kali ini GSN akan memberikan informasi tentang Aplikasi untuk kuota Videomax Telkomsel yang bisa kamu ketahui, Yuk simak artikelnya sampai dengan selesai.

Aplikasi untuk Kuota Videomax Telkomsel Terbaru
Aplikasi untuk Kuota Videomax Telkomsel Terbaru



VideoMax merupakan layanan yang diberikan oleh Telkomsel yang ditujukan pada pengguna pecinta film atau drama dan streaming.


Kuota videomax biasanya satu paket dalam setiap pembelian paket internet Telkomsel. Sebagian dari pengguna kartu Telkomsel masih bingung cara untuk menggunakan paket kuota videomax ini. Telkomsel memberikan pilihan untuk menggunakan paket kuota videomax ini, berikut ini aplikasi yang bisa digunakan dengan paket kuota videomax, diantaranya;


7 Aplikasi untuk Kuota Videomax Telkomsel Terbaru dan Terbaik


1. Viu


Bagi kalian pecinta drama Korea, kalian bisa menggunakan kuota Video Max ini untuk menonton drama atau film korea di aplikasi Viu. Ada banyak sekali drama terbaru maupun yang sudah lama yang bisa kalian tonton secara gratis. Kalian juga bisa mendownload videonya agar bisa ditonton secara offline tanpa khawatir kehabisan kuota.


2. Tribe


Melalui aplikasi Tribe ini kalian bisa menonton film dan serial TV dari berbagai negara, seperti Indonesia, Korea Selatan, Jepang, bahkan Amerika. Film dalam aplikasi ini juga selalu up to date, jadi kalian tidak akan ketinggalan trend.


3. Iflix


Ada banyak sekali film dan drama yang bisa kalian tonton secara gratis lewat aplikasi Iflix. Kalian bisa menonton film dan acara TV populer, serta konten lokal yang menarik untuk menggunakan kuota VideoMax kalian.

Baca Juga: 16 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK 2022
  


4. HOOQ


Dengan aplikasi HOOQ kalian bisa menonton film berbagai genre dari aplikasi ini. Selain nonton film, kalian juga bisa nonton TV melalui aplikasi ini. Ada berbagai channel TV Indonesia yang bisa kalian saksikan di aplikasi ini. Aplikasi ini juga menyediakan tontonan drama Korea yang cukup lengkap, sehingga ketika bosan dengan serial TV Indonesia kalian bisa nonton drama Korea di aplikasi ini.


5. CatchPlay


Dengan aplikasi CatchPlay, koleksi video film akan diperbarui setiap minggu dan akan menawarkan banyak pilihan film bioskop dan serial TV terbaru. Selain digunakan untuk menonton filn, aplikasi ini juga digunakan untuk membaca berita terbaru dari dunia perfilman. Mulai dari behind the scene (cerita dibalik layar), profil pemain, cerita produksi, dan lainnya.


6. Nickelodeon Play


Bagi kalian para pecinta kartun, Kalian bisa mengunduh aplikasi Nickelodeon Play untuk menggunakan paket kuota VideoMax. Kalian bisa menonton semua serial TV Nick dalam aplikasi ini. Namun kalian harus membeli paket kuota VideoMax khusus untuk menonton dalam aplikasi ini.


7. MaxStream


Aplikasi MaxStream ini dibuat resmi oleh pihak Telkomsel. Dalam aplikasi ini kalian bisa menonton film, nonton TV, dan sinetron. Melalui aplikasi MaxStream ini kalian bisa melihat katalog dari aplikasi CatchPlay, HOOQ, Viu, dan juga Nickelodeon. Dalam MaxStream juga terdapat channel TV Sport, seperti BeIn Sport 1,2,3 secara gratis.

 

Informasi tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet, Selain itu, kalian juga bisa mengecek kuota VideoMax dan membeli paket VideoMax. Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan rangkuman atau aplikasi all in one untuk pemakaian kuota VideoMax.


Semoga bermanfaat.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+