Iklan Header

8 Cara Tarik Uang di Snack Video dengan Akun Dana, Begini Caranya! 2024

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 19 Februari 2024, 06:31 WIB Last Updated 2024-02-18T23:31:07Z
Baca Juga

8 Cara Tarik Uang di Snack Video dengan Akun Dana Terbaru 2024, Begini Caranya! – Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada semoga kita masih bisa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan kehidupan sehari-hari. Sedikit GSN akan memberikan sedikit ulasan dari informasi tentang cara penarikan uang di Snack Video dengan akun dana.


Cara Tarik Uang di Snack Video dengan Akun Dana


Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang lagi viral sekarang yang terdaftar di OJK. Sahabat bisa ketahui tentang aplikasi satu ini aplikasi yang banyak di gunakan baru-baru ini oleh pengguna di Indonesia.


Sudah tak asing lagi dengan aplikasi satu ini, sobat bisa dapatkan uang nya dengan mudah dan cepat dengan cara menyelesaikan tugas misi undang teman dan menonton video dengan kurun waktu yang di tentukan.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Banyak Koin Banyak di Snack Video Tanpa Undang Teman


Nah, sedikit mengenai ulasan di atas GSN akan memberikan informasi cara penarikan uang di Snack Video dengan Dana. Ada tiga pilihan metode penarikan uang yaitu sahabat bisa menarik uang lewat Aplikasi Dana, OVO, dan Go-pay.


Sedangkan pada kesempatan kali ini GSN akan membahas atau memberikan cara penarikan uang di Snack Video dengan akun Dana. Langsung saja sahabat simak berikut cara penarikan uang di Snack Video dengan akun Dana.


8 Cara Menarik Uang dari Snack Video lewat Akun Dana Terbaru 2024


  1. Buka aplikasi Snack Video, lalu klik tombol koin
  2. Pilih menarik yang terletak di bawah jumlah saldo
  3. Pilih nominal/jumlah uang, lalu klik tombol tarik
  4. Pilih metode pembayaran (Dana, OVO dan Go-pay) sahabat bisa pilih metode pembayaran pakai Dana.
  5. Lalu klik confirm, Masukan nama dan nomer Hp yang terdaftar di Dana. Jadi sahabat harus mendownload terlebih dahulu aplikasi dana sebelum melakukan penarikan uang dari Snack Video agar nantinya sahabat tidak bingung atau rumit lagi dalam melakukan hal penarikan uang.
  6. Lalu klik kirimkan dan pilih kas keluar jika data pembayaran sahabat sudah benar, jadi harus detail dalam mengisi data penarikan sahabat agar tidak ada kekeliruan dalam mengisi data penarikan uang dengan Dana sahabat
  7. Jika sudah ada pemberitahuan dari aplikasi Dana “Penarikan Rp 50.000 telah berhasil masuk dan seterusnya”, maka saldo di Snack Video akan otomatis terpotong uang telah masuk ke Dana.
  8. Pengalaman dari kami bagi sahabat GSN waktu penarikan tidak sampai 1 menit uang dari Snack Video langsung masuk ke Dana.


Video Tutor Penarikan Uang di Snack Video Ke Dana, Ovo, ShopeePay, Go-pay




Artikel Terbaru:


Nah, itulah sedikit pembahasan dari kami sahabat GSN dimanapun berada tentang cara penarikan uang di Snack Video dengan akun Dana, semoga informasi yang kami paparkan di atas ini bisa sahabat lakukan di akun Snack Video sahabat. 

Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara menarik uang di snack video lewat dana
  • cara menarik saldo di snack video
  • cara tarik uang di snack video ke ovo
  • cara tarik uang di snack video ke dana
  • cara menarik saldo snack video lewat ovo
  • cara menarik saldo snack video lewat gopay
  • cara menarik uang di snack video ke gopay
  • apakah snack video bisa menghasilkan uang
  • cara mencairkan uang di snack video



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+