Iklan Header

6 Kumpulan Aplikasi Yang Hemat Kuota 2023

Editor: Garutselatan.info Selasa, 01 November 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-10-31T17:00:00Z
Baca Juga
6 Kumpulan Aplikasi Yang Hemat Kuota 2023- Sudah kita ketahui bahwasanya pada saat ini kita telah erat dengan namanya tekhnologi terutama dengan handphone ya, dimana semua aktifitas kita sebagian besar berada dalam handphone dan memerlukan koneksi internet ya.
6 Kumpulan Aplikasi Yang Hemat Kuota

Sebenarnya mengenai kuota hemat atau boros itu tergantung pemakaiannya ya sobat, dimana jika kalian terus-terusan mengakses suatu aplikasi yang menggunakank kuota maka tidak bisa dipungkiri itu dapat menyebabkan kuota hambur dan boros ya. Nah lantas bagaimana dong caranya agar kita tetap bisa mengakses aplikasi tanpa khawatir kuota tetap habis?

 

Nah sobat kalian tidak perlu kebingungan kalian berada dalam artikel yang tepat karena disini kami akan memberitahukan kalian tentang aplikasi yang bisa menghemat kuota loh, penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!

 

Berikut Ini 6 Aplikasi Yang Hemat Kuota Terbukti



Adapun deretan aplikasi tersebut di antaranya:

 

1. Samsung Max


Aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan untuk menghemat kuota adalah kalian bisa menggunakan aplikasi Samsung max ini, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang mampu menghemat semua data di aplikasi kalian ya, selain itu aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana ya, dengan menginstall aplikasi ini maka dengan langsung akan mengontrol pemakaian data pada aplikasi kalian ya.

 

2. InternetGuard Data Saver Firewall


Aplikasi yang kedua, yang bisa kalian gunaka untuk menghemat kuota maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini ya, dimana kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan gratis tanpa berbayar ya, selain itu dalam aplikasi ini bisa menghemat baterai hp juga yah, cukup unik bukan?




Baca Juga: Cara Melihat Pesan yang Sudah di Hapus di WA Tanpa Aplikasi Ampuh 2023


3. My Data Manager


Selanjutnya kami merekomendasikan aplikasi ini ya sobat, dimana aplikasi ini merupakan salahsatu aplikasi terbaik yang mesti kalian coba untuk menghemat kuota ya, aplikasi ini akan memantau penggunaan data ya, jadi kalian tidak kaget jika kuota tiba-tiba habis.

 

4. Data Usage- Data Manager


Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk menghemat kuota adalah dengan menggunakan aplikasi data usage ini, dimana sudah banyak juga orang yang menggunakan aplikasi ini loh, didalam aplikasi akan memberitahukan kalian jika penggunaan data kalian telah melampaui batas ya.



5. Data Usage Monitor


Ketika ingin terus- menerus mengakses internet maka kita harus siap-siap dengan kuota yang banyak ya, nah kalian bisa menghemat kuota dengan menggunakan aplikasi ini loh, aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengatur penggunaan kuota agar tidak boros ya, aplikasi ini memang sangat membantu ya, kalian bisa mendownloadnya di playstore ya.

 

6. Opera Mini


Aplikasi selanjutnya yang bisa menjadi aplikasi untuk menghemat kuota adalah dengan menggunakan aplikasi operamini, dimana didalam aplikasi semua data dan penggunannya akan terkontrol ya, kalian bisa mendownloadnya di google playstore.

 

Nah sobat itulah 6 rekomendasi aplikasi untuk menghemat kuota, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi paling hemat kuota
  • aplikasi video hemat kuota
  • aplikasi penghemat kuota telkomsel
  • urutan aplikasi paling boros kuota
  • aplikasi penghemat kuota youtube
  • aplikasi boros kuota 2022
  • cara hemat kuota
  • apakah tiktok boros kuota


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+