Iklan Header

9 Aplikasi untuk Menjernihkan Foto yang Blur Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 31 Oktober 2022, 07:12 WIB Last Updated 2022-10-31T00:12:25Z
Baca Juga
9 Aplikasi untuk Menjernihkan Foto yang Blur Terbaru 2023 – Ketika di foto pastinya kita menginginkan hasil yang bagus dan jelas serta tidak blur ya sobat.
9 Aplikasi untuk Menjernihkan Foto yang Blur Terbaru

 
Disaat yang seperti itulah, kita akan membutuhkan aplikasi untuk menjernihkan foto yang blur agar foto kita terlihat lebih fokus dan jelas. Dibawah ini beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menjernihkan foto yang kurang jelas atau blur, diantaranya;


1. Snapseed


Aplikasi Snapseed bisa digunakan untuk menjernihkan foto yang nge-blur. Aplikasi Snapseed ini dikembangkan oleh Google yang memiliki 29 tools dan filter yang mudah digunakan.


2. Remini


Aplikasi ini menyediakan fitur enhance yang akan membuat foto yang blur terlihat lebih fokus dan jelas. Aplikasi ini memiliki kemampuan unblurring yang canggih.


3. Lightroom


Untuk menggunakan aplikasi Lightroom, kita perlu login menggunakan akun Adobe atau bisa juga dengan akun Facebook maupun Google. Lightroom memiliki beberapa slider seperti penajaman, radius, dan detail. Kita juga bisa mengontrol area gambar yang akan digunakan efek penajaman menggunakan menu Slider Masking.


4. Enhance Photo Quality


Enhance Photo Quality ini bisa digunakan untuk memperbaiki foto yang buram. Aplikasi ini memiliki interface yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Untuk membuat foto menjadi jelas, kita hanya perlu membuka menu DropDown, nanti akan muncul ikon ketajaman. Kita bisa mengatur tingkat ketajamannya sesuai keinginan kita.



Baca Juga: 8 Aplikasi Translate dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Minang Terbaru 2023

5. Lumii


Jika kita ingin memperbaiki foto yang buram atau blur, kita bisa menaikkan level bintik dengan level mempertajam dan meningkatkan kontras dalam foto. Dengan aplikasi Lumii, kita bisa membuat efek yang artistic dan kreatif.


6. Photo Director


Dengan Photo Director, kita bisa dengan mudah menggunakan berbagai macam alat dan efek. Kita bisa membuat foto yang buram mejadi jelas dengan menggabungkan alat seperti Dehaze, HSL, dan HDR. Jika kita memiliki titik yang dianggap menggangu pada foto, bisa dihilangkan menggunakan alat hapus atau klon.


7. Photosoft


Aplikasi Photosoft ini sangat mudah digunakan dan juga sangat memungkinkan untuk menyesuaikan detail dan intensitas warna untuk memberi tampilan yang HD pada foto. Photosoft ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk melakukan pengeditan, seperti menghilangkan noise, memperhalus, alat penajam, dan efek HD.


8. PhotoSuite 4 Free


Dengan aplikasi ini,, kita bisa membuat peningkatan yang cukup signifikan pada foto blur kita. Kualitas efek dari aplikasi PhotoSuite 4 Free ini cukup baik bagi yang ingin mempelajari bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. PhotoSuite 4 Free ini menyediakan efek pengeditan dari Photoshop, seperti penajaman, penyesuaian exposure, contrast, highlight, dan juga shadow.


9. Photo Editor


Aplikasi Photo Editor ini memiliki alat untuk menajamkan foto yang blur dan alat itu berfungsi dengan baik. kita bisa meningkatkan efek penajaman dengan menyesuaikan kontras sesuai dengan yang kita inginkan. Photo Editor ini adalah aplikasi untuk mengedit foto gratis da nada juga yang berbayar atau versi Pro.


Itulah 9 aplikasi yang bisa menjernihkan atau memperjelas foto yang buram atau blur menjadi fokus dan terlihat keren.
 

Semoga bermanfaat


Pencarian yang banyak dicari:  

  • cara memperjelas foto yang buram online
  • penjernih foto blur
  • memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi
  • foto blur jadi hd
  • aplikasi hd foto gratis
  • aplikasi hd foto online
  • aplikasi penjernih foto
  • cara memperjelas foto yang blur di snapseed



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+