Iklan Header

3 Cara Kirim Uang dari Arab Saudi Ke Indonesia Hanya 5 Menit

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 10:03 WIB Last Updated 2023-01-30T03:03:24Z
Baca Juga
Cara Kirim Uang dari Arab Saudi Ke Indonesia Mudah Banget - Pada artikel kali ini GSN akan membahas tentang cara kirim uang dari arab saudi ke indonesia yang kini bisa dilakukan dengan mudah sekali 5 menit selesai.


Cara Kirim Uang dari Arab Saudi Ke Indonesia



Nah banyak sekali warga negara indonesia yang bekerja di Arab Saudi baik itu menjadi TKI, mahasiswa dan masih banyak lagi, mereka pastinya mendapatkan uang disana dari hasil kerjanya.

Sehingga timbulah pertanyaan bagaimana cara mengirim Uang dari arab saudi Ke Indonesia yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis tanpa ribet.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan saat ini untuk bisa kirim uang dari luar negeri ke indonesia dengan cara ini. Simak artikel ini sampai selesai.

3 Cara Kirim Uang dari Arab Saudi Ke Indonesia


Untuk mengirim uang dari Arab Saudi ke Indonesia, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan:

1. Transfer melalui bank


Banyak bank-bank internasional yang menawarkan layanan transfer uang antar negara. kamu bisa melakukan dengan mudah ke bank yang menyediakan tranfer internasional.

2. Layanan transfer uang seperti Western Union atau MoneyGram


Ini adalah alternatif lain yang mungkin bisa dipakai menggunakan WU yang pastinya gratis dan bebas biaya, bahkan bisa menggunakan biaya murah, kamu bisa pakai cara ini agar aman dalam proses pengiriman uang.

3. Melalui aplikasi pembayaran seluler


Terdapat beberapa aplikasi seperti Transfer Wise, Xoom, dan WorldRemit yang memungkinkan Anda mengirim uang ke negara lain salah satunya ke indonesia.

Pastikan untuk membandingkan biaya dan waktu pengiriman sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu layanan tersebut dan kamu bisa gunakan cara diatas untuk pengiriman uang dari arab saudi ke indonesia.

Kesimpulan


Demikianlah cara kirim uang dari arab saudi ke indonesia mudah dan praktis hanya 5 menit saja baik lewat WU, Wise dan bank kamu bisa transfer uang ke keluarga kamu di indonesia. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan sobat GSN, sekian dan terima kasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+