Iklan Header

Marcus Pinjaman Online Berkedok Pinjol ? Begini Ulasannya

Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 17:49 WIB Last Updated 2023-01-30T10:49:18Z
Baca Juga
Marcus Pinjol Berkedok Pinjaman- Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai marcus pinjol berkedok pinjaman, Dimana kini sudah banyak beberapa aplikasi pinjaman online yang tersebar salah satunya di Google Play Store.

 



Banyak jenis pinjaman online, satunya adalah Marcus pinjaman online, yang mana saat ini sedang viral.

Apa itu Marcus Pinjaman Online?


Marcus pinjaman online adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang mana menawarkan jasa keuangan baik dalam hal pinjaman tabungan atau juga investasi. Perlu diketahui bahwasanya Marcus pinjaman online ini bukan aplikasi dari Indonesia tetapi ini merupakan jasa keuangan dari luar negeri yang menawarkan pinjaman dengan limit yang cukup besar.

Marcus ini berada dalam naungan perusahaan yang bernama goldman sach Bank USA yang bertempat di USA, Perlu diketahui goodman ini merupakan salah satu penerbit dari GM redwards card mereka adalah sepenuhnya yang bertanggung jawab.

Marcus pinjaman online ini akan memberikan batas limit mulai dari 20 juta sampai dengan 1 miliar cukup pantastis bukan? untuk melakukan pinjaman online dengan syarat yang mudah Adapun suku bunga pinjaman dari Marcus pinjol ini sangat relatif tinggi yaitu antara 6,99% dan 19,99% APR di mana angka ini cukup mencekik bagi mereka yang melakukan pinjaman.

Apakah Marcus Pinjaman Online Berkedok Pinjaman?


Mengenai pertanyaan Apakah Marcus ini pinjaman online penipuan yang berkedok pinjol? perlu diketahui bahwa sejauh ini aplikasi ini tidak terdaftar di OJK dan saat ini di Indonesia melakukan pengecekan bahwa tidak ada perusahaan yang membawahi Marcus dan juga tidak ada yang namanya marcus dalam daftar perusahaan yang mendaftar di OJK.

Kesimpulan  


Dapat ditarik kesimpulan bahwasanya sudah pasti bahwa marcus ini mengatasnamakan Fintech yang mana ini merupakan aplikasi pinjaman ilegal yang ada di Indonesia. Oleh karena itu kami himbaukan agar tidak terperangkap oleh pinjaman online illegal. Oleh karena itu kalian harus berhati-hati ketika akan melakukan pinjaman online kalian harus mengecek terlebih dahulu legalitas pinjaman online tersebut.

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Marcus penipuan yang berkedok pinjaman semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+