Iklan Header

Link Download Game Supermarket Cashier Simulator APK Viral 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 21 Januari 2023, 08:32 WIB Last Updated 2023-01-23T02:20:34Z
Baca Juga

Game Supermarket Cashier Simulator viral terbaru Download dan Mainkan - Game Supermarket Cashier Simulator kini menjadi salah satu game yang banyak dicari di kalangan pengguna internet sejagat maya.


Game Supermarket Cashier Simulator


Oleh karena itu bagi kamu yang ingin mengetahui apa itu Game Supermarket Cashier Simulator silahkan baca artikel ini hingga selesai.


Apa itu Game Supermarket Cashier Simulator APK?


Game Supermarket Cashier Simulator adalah game simulasi kasir yang ada di supermarket yang bisa belanja online dan hingga cara melakukan pembayaran dengan memakai kartu kredit.


Baca Juga: Link Download Game Aku Si Peternak Lele


Berlatih untuk menjadi kasir terbaik di toko kelontong Anda sendiri. Menjadi ahli matematika dengan menghitung dan memasukkan harga barang belanjaan dan membuat perubahan untuk pelanggan Anda. Latih keterampilan matematika dan kalkulator Anda dengan cepat dalam mode waktu. Baik anak-anak maupun orang dewasa akan menganggap permainan mesin kasir ini menyenangkan dan menantang. Ini adalah permainan yang nyaman dan santai dan simulator mesin kasir.


Fitur game supermarket cashier simulator


  1. Mesin kasir kerja realistis dengan pemindai, mesin kartu kredit, dan printer tanda terima
  2. Memvariasikan jumlah item yang Anda hitung dengan harga unik
  3. Berlatih membuat perubahan agar pikiran Anda tetap tajam
  4. Pertahankan keterampilan kalkulator itu dengan tajam saat memasukkan Kode PLU dan kode batang
  5. Buka kunci barang belanjaan baru dan perbarui perangkat keras mesin kasir untuk ditambahkan ke toko Anda


Gunakan game ini untuk pelatihan kerja pertama Anda atau tingkatkan konsentrasi dan fokus mental Anda sambil bersenang-senang. Lihat apakah Anda dapat menyelesaikan semua level Kasir Supermarket. Game ini menantang untuk anak-anak dan orang dewasa.


Lihat Juga: 


Anda dapat bermain dalam Mode Berwaktu untuk lebih banyak tantangan atau Anda dapat bermain dalam Mode Tanpa Waktu untuk relaksasi. Pilih dari USD ($), British Pounds(£), atau Canadian Dollars (C$). Lihat apakah Anda dapat menyelesaikan semua level Kasir Supermarket.


Link Download game supermarket cashier simulator


Bagi kamu yang ingin mencoba memaikan game tersebut bisa juga download game ini secara resmi di playstore atau melalui link ini 

Link Download Game Supermarket Cashier: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.creaturecorp.supermarketcashier.android&hl=id&gl=US


Penutup


Itulah review tentang game supermarket cashier simulator yang kini tengah trending di sejagat maya. Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaan sobat pembaca GSN dimanapun berada. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Situs Garutselatan.info, sekian dan terima kasih



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+