• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Pinjol Dompet Emas Legal atau Ilegal ? Begini Ulasannya

    Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 18:01 WIB Last Updated 2023-01-30T11:01:11Z
    Baca Juga
    Dompet Emas Apk, Apakah Aplikasi Pinjol Terdaftar di OJK - Pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai legalitas pinjol dompet emas di mana banyak pertanyaan mengenai legalitas dari pinjaman online dompet Mas ini. 

    Apakah Aplikasi Pinjol Dompet Emas Terdaftar di OJK



    Tidak heran jika banyak pertanyaan mengenai legalitas pinjaman online karena kini banyak aplikasi pinjaman online yang ilegal dalam artian belum memiliki izin resmi dan belum dijamin keamanannya .

    Apa Itu Dompet Emas?


    Dompet Emas merupakan aplikasi pinjaman online yang mana dalam aplikasi ini akan memberikan kemudahan kepada peminjam, dan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini cukup mudah yaitu kalian harus memenuhi syarat dan ketentuannya.

    Persyaratan dan Ketentuan Dompet Emas


    Adapun berbagai syarat dan ketentuan harus kalian penuhi untuk melakukan pinjaman di dompet emas adalah :

    • Harus WNI
    • Minimal berusia 18 tahun
    • Memiliki KTP
    • Memiliki penghasilan tetap
    • Memiliki nomor rekening dengan nama sendiri
    • Memiliki slip gaji atau bukti usaha
    • Memiliki alamat email 

    Jika kalian telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah disebutkan di atas maka kalian bisa melakukan pinjaman di mana dengan bunga 14% dalam waktu per tahun dengan jangka waktu tenor cicilan 1 sampai dengan 3 bulan.

    Apakah Dompet Emas Legal Atau Ilegal?


    Berbicara mengenai legalitas pinjaman online kini banyak dijadikan pertanyaan loh, karena pasalnya kini banyak aplikasi pinjaman online ilegal yang mana nantinya akan merugikan peminjam, jika kalian bertanya mengenai legalitas dompet emas ini maka dompet emas ini merupakan aplikasi pinjaman online ilegal karena sampai saat ini belum terdaftar di OJK. Sehingga Kami menyarankan agar kalian tidak memilih aplikasi illegal.

    Apakah Dompet Emas Aman?


    Mengenai keamanan dari dompet emas itu sendiri bisa dikatakan bahwa belum cukup aman dan belum dapat dipercaya karena aplikasi ini sendiri belum tercatat resmi di OJK sehingga masih banyak hal-hal yang mungkin dapat terjadi seperti penipuan di waktu yang akan datang.

    Kesimpulan  


    Nah demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Legalitas dompet Emas yang belum terdaftar di OJK atau berstatus Ilegal. semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +