Iklan Header

Kredivo Apk Pinjol Apakah Legal atau Ilegal Terdaftar di OJK ? Begini Reviewnya

Editor: Garutselatan.info Sabtu, 28 Januari 2023, 16:59 WIB Last Updated 2023-01-28T10:08:14Z
Baca Juga
Kredivo Apk Pinjol Apakah Ilegal atau Legal Terdaftar di OJK ? Begini Reviewnya - Pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai legalitas kredivo, dimana sekarang banyak masyarakat yang menggunakan jasa layanan pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan mendesak. 

Kredivo Apk Pinjol Apakah Legal atau Ilegal Terdaftar di OJK



Namun alangkah baiknya sebelum kalian menggunakan layanan pinjaman online atau pinjol kalian harus mengetahui legalitas pinjaman online tersebut.

Termasuk kredivo ini sudah terdaftar di OJK? Atau belum? tentu hal ini sudah menjadi banyak pertanyaan dari masyarakat. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Apa itu Kredivo Apk Pinjaman Online?


Kredivo adalah sebuah perusahaan fintech di Indonesia yang menawarkan layanan pinjaman online berbasis kredit. Kredivo menyediakan layanan pinjaman dengan jangka waktu yang singkat, yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pembayaran tagihan, pembelian barang, atau biaya kuliah.

Perusahaan ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan proses pengajuan yang cepat dan mudah. Kredivo juga menawarkan aplikasi mobile yang memudahkan pelanggan untuk mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran.

Kredivo menggunakan teknologi analitik data untuk mengevaluasi kualitas kredit pelanggan dan menawarkan tingkat bunga yang kompetitif.

Kredivo ini menyediakan layanan cicilan online dan memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa melakukan pembelian sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau angsuran 3 bulan dengan bunga 0%. Selain itu kredit juga akan memberikan cicilan 6 bulan sampai 12 bulan dengan bunga 2,6% dalam waktu per bulan.

Artikel Terkait: 
 

Jika kalian ingin mengajukan pinjaman online di kredivo ini maka kalian bisa mendownload aplikasi kredivo melalui App Store untuk perangkat iOS dan untuk Android menggunakan google playstore. Perlu diketahui bahwa sejak tanggal 20 Maret 2018 aplikasi kredivo ini dinaungi oleh PT Finn digital indonesia di mana kredivo ini sudah terdaftar di OJK bersama sejumlah aplikasi lainnya.

Bagaimana Cara Cek Pinjol Legal atau Ilegal di OJK?


Bagi kalian yang akan mengecek apakah suatu aplikasi pinjaman online telah berizin atau terdaftar di OJK atau belum, maka kalian harus melakukan beberapa cara, adapun cara tersebut diantaranya:

  •  Mengunjungi halaman resmi OJK di ojk.go.id
  • Melakukan call center dari OJK di nomor 157 caranya cukup mudah yaitu kalian hanya perlu mengetikkan nomor tersebut di layar ponsel kalian dan kalian akan langsung tersambung
  • Kemudian kalian bisa menghubungi melalui nomor whatsApp OJK di nomor 081 157157 157 dan silakan kalian ketik nama pinjaman online yang ingin kalian ketahui legalitasnya jika sudah maka tunggu beberapa saat sampai pihak OJK memberikan balasan perihal pertanyaan yang diberikan.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengecek legalitas pinjaman online,untuk kredivo ini sendiri sudah diakui oleh ojk dan aman untuk digunakan.

Kesimpulan


Kredivo merupakan salah satu perusahaan fintech yang memberikan fasilitas pinjaman online di Indonesia dengan cepat dan mudah. Namun, pastikan untuk memahami kondisi dan persyaratan pinjaman sebelum mengajukan pinjaman agar dapat membayarnya dengan baik.  

Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai legalitas aplikasi kredivo semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+