• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Crazy Fruit 2048 Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan?

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 11 Februari 2023, 04:35 WIB Last Updated 2023-02-10T21:35:55Z
    Baca Juga

    Crazy Fruit 2048 Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan? – baru-baru ini aplikasi Crazy Fruit 2048 viral, karena disinyalir bisa mendapatkan uang saldo dana gratis. Yang menjadi menarik aplikasi game ini hanya bermain buah-buahan bisa mendapatkan saldo dana 30K.


    Crazy Fruit 2048 Apakah Terbukti Membayar
    Atau Penipuan?


    Kini sudah banyak tersedia aplikasi-aplikasipenghasil uang yang ada di Play Store. Salah satu aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas adalah Crazy Fruit 2048.


    Baca Juga: Game Penghasil Saldo Paypal Terbaru


    ✅ Review Crazy Fruit 2048


    Crazy Fruit 2048 merupakan salah satu game penghasil uang dana dengan cara menggabungkan buah hingga buah tersebut terisi penuh. Aplikasi penghasil uang ini sudah bisa kalian download di Play Store. Aplikasi ini juga tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan smartphone.


    Aplikasi Game Crazy 2048 ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mengisi waktu luang dengan bermain game penghasil uang tanpa harus keluar rumah.


    ✅ Cara Mendapatkan Uang Dana dari Crazy Fruit 2048 


    Tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kalian bisa memainkan game ini secara gratis tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu. Sebagai pengguna baru, kalian tidak akan langsung mendapatkan uang. Namun, ketika kalian sudah mencapai level 1 maka kalian akan langsung mendapatkan saldo Rp. 680,000.


    Cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Crazy Fruit 2048 ini adalah dengan menggabungkan beberapa buah untuk mendapatkan buah semangka penuh. Nanti kalian akan mendapatkan hadiah Rp 30.000,- yang bisa kalian klaim dengan menonton iklan dulu.


    Ada juga cara yang kedua, yaitu dengan bermainslot. Namun, kalian harus bermain untuk menggabungkan buah. Setelah kalian mencapai batas yang sudah ditentukan, nanti kalian bisa bermain slot dan hasilnya bisa ditukarkan dengan uang.


    ✅ Apakah Game Crazy Fruit 2048 Sudah Terbukti Membayar atau Tidak


    Ada beberapa review dari para pengguna CrazyFruit 2048, mereka mengatakan bahwa game ini penipuan karena tidak terbukti membayar. Game ini hanya akan membayar jika kalian  melakukan penarikan dengan nominal kecil. Sedangkan untuk nominal besar tidak bisa melakukan penarikan.


    Game penghasil uang Crazy Fruit 2048 ini merupakan game yang menjalankan sistem iklan. Dimana para pengguna hendak melakukan penarikan dengan jumlah yang besar, maka akan banyak sekali iklan yang dimunculkan agar ditonton pengguna. Namun, itu semua penipuan.


    Sebenarnya, ketika kalian memainkan game penghasil uang ini, kalian tidak dirugikan sama sekali karena tidak ada deposit uang untuk memainkan game ini. Jadi kalau kalah pun tidak jadi masalah karena kalian tidak mengeluarkan uang sama sekali.


    Anggap saja game ini sebagai hiburan di waktu senggang ketika kalian sudah lelah, jenuh, bosan dalam bekerja tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis.


    ✅ Kesimpulan


    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan artikel tentang aplikasi penghasil uang saldo dana Crazy Fruit 2048 bisa bermanfaat bagi penggunanya. Jangan lupabaca artikel menarik lainnya di Garut Selatan Info untuk dapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.

     



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +