Iklan Header

7 Cara Bermain Rubik Trade Agar Dapat Cuan & Menang

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 10 Februari 2023, 20:20 WIB Last Updated 2023-02-10T13:20:05Z
Baca Juga
7 Cara Bermain Rubik Trade Agar Dapat Cuan & Menang – Selamat pagi, pada kesempatan ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara bermain rubik trade,  perlu diketahui bahwasanya rubik trade merupakan aplikasi perdagangan jual beli saham atau saldo uang yang kita punya entah itu banyak atau sedikit.

 Cara Bermain Rubik Trade agar Dapat Cuan 

 
Rubik trade tricks,diperlukan untuk bermain rubik trade yang mana cukup mudah bagi seorang pengguna baru. Meskipun rubik trade sudah terdaftar di OJK, tapi aplikasi ini hal yang illegal di Indonesia. Menariknya, aplikasi Rubik Trade akan memungkinkan para penggunnya untuk membuat akun demo terlebih dahulu sebagai media untuk belajar trading sebelum menggunakan akun real.
 

Jika kalian sudah merasa yakin dengan strategi dan teknik trading yang bakal menghasilkan cuan dengan menggunakan akun real dengan deposit minimal Rp 40.000,-. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 2 juta pengguna dan merupakan salah satu aplikasi trading terbaik di indonesia.


✅ 3 kelebihan Dari Rubik Trade yang Bisa Kalian Dapatkan


1. Adanya Akun Demo 


 Cara bermain di rubik trade cukup mudah sehingga bisa dilakukan oleh orang awam juga, Seperti yang sudah kita jelaskan diatas, aplikasi Rubik Trade ini menyediakan akun demo hingga Rp 2 juta bagi para pengguna baru. Dengan akun demo ini, kalian bisa belajar banyak tentang trading secara real-time dan juga strategi serta langkah-langkah menggunakan aplikasi Rubik Trade.
 

2. Jumlah Deposit sangat Kecil


 Jumlah Deposit yang harus kalian miliki adalah cukup memiliki uang Rp 40.000,- sudah bisa membuka akun real di aplikasi Rubik Trade dan mulai berinvestasi.
 


Baca Juga: Trading Menggunakan Pivot Point Terbaru 2022/2023


3. Tersedia lebih dari 100 Aset yang sangat populer


Di aplikasi Rubik Trade ini tersedia banyak pilihan aset populer yang siap untuk diperjual belikan, mulai dari mata uang, kripto, saham, dan lain-lain. masing-masing aset dilengkapi dengan persentase keuntungan yang akan kalian dapatkan.
 

Bagaimana cara bermain rubik trade? Setelah membuat akun real di Rubik Trade, kalian bisa langsung mengikuti cara untuk bermain Rubik Trade.

7 Cara Bermain Rubik Trade Agar Dapat Cuan & Menang

 
  1. Langkah pertama, download dan install aplikasi Rubik Trade.
  2. Langkah kedua, buka aplikasi Rubik Trade.
  3. Selanjutnya, pilih aset yang ingin kalian jual belikan.
  4. Tentukan nominal aset yang ingin kalian jual, kalian bisa mulai dari harga Rp 10.000,-.
  5. Klik opsi berwarna hijau yang ada di pojok kanan bawah.
  6. Setelah itu, kalian akan melihat harga terbaru dari aset yang dijual itu. Cara ini dilakukan untuk memprediksi apakah harga akan naik atau malah turun.
  7. Tunggu sekitar 1 menit dan lihat apakah prediksi kalian benar atau tidak.


Keuntungan yang kalian dapatkan baik besar maupun kecil, itu tergantung pada  kemampuan prediksi dan keberuntungan kalian. Setelah kalian mendapatkan banyak keuntungan dari aplikasi Rubik Trade ini, kalian bisa melakukan penarikan saldo melalui rekening bank lokal atau e—wallet seperti DANA, OVO, dan DOKU Wallet.
 
 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Cara Bermain Rubik Trade agar Dapat Cuan dengan Mudah terbaru semoga bermanfaat.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+