• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tunaiku Apakah Legal atau Ilegal ? Berikut Review Terbaru

    Editor: Garutselatan.info Selasa, 14 Februari 2023, 06:13 WIB Last Updated 2023-02-13T23:13:09Z
    Baca Juga
    Tunaiku Apakah Legal atau Ilegal ? Berikut Review Terbaru - Pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai legalitas pinjol tunaiku, di mana saat ini layanan pinjaman atau kredit online sudah dijadikan sebagai solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan uang dengan cepat.

     
    Tunaiku Apakah Legal atau Ilegal ? Berikut Review Terbaru



    Pinjaman online yang sudah memiliki banyak nasabah adalah salah satunya yaitu pinjaman online tunaiku di mana Dengan menggunakan aplikasi pinjam ini kalian bisa mendapatkan uang dengan mudah dan cepat, namun tidak sedikit nasabah yang bertanya mengenai legalitas tunaiku di mana ada yang menyebutkan bahwa tunaiku ini adalah ilegal dan sebagaimana ada juga orang yang menyebutkan bahwa tunaiku ini adalah legal.

    Review Apk Pinjaman Tunaiku  


    Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online cepat, aman, dengan proses pengajuan yang praktis hanya melalui aplikasi dan tanpa jaminan.


    Tunaiku merupakan produk pinjol ilegal bunga rendah yang berada di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, sebuah lembaga keuangan yang belum terdaftar di OJK.

    Apakah Tunaiku Ilegal atau Legal?


    Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya jika membahas pinjaman online memang tidak terlepas dari kata ilegal ataupun legal, karena di Indonesia sendiri sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online yang legal dan menjadi sebuah pertanyaan tunaiku ilegal atau illegal? 

    Setelah admin telusuri di Platform Fintech OJK per tanggal 20 Januari bahwa aplikasi Tunaiku ini tidak terdaftar di OJK, namun sumber lain mengatakan bahwa Tunaiku terdaftar OJK, maka tahun ini per tanggal 20 Januari 2023 bahwa aplikasi Tunaiku sudah Ilegal/Tidak terdaftar di OJK.

    4 Kelebihan Mengenai Pinjaman Online Tunaiku


    1. Cukup Dengan KTP dan Tanpa jaminan
    2. Plafon Pinjaman Hingga 20 Juta
    3. Tenor Kredit Pinjaman Hingga 20 Bulan
    4. Pinjaman Cepat Cair Bunga Rendah


    Cara Mengajukan Pinjaman di Tunaiku


    1. Unduh aplikasi Tunaiku atau kunjungi tunaiku.com.
    2. Isi formulir pengajuan dana.
    3. Masukkan jumlah dan tenor cicilan yang diinginkan.
    4. Tunggu persetujuan dari Tunaiku selama 24 jam.
    5. Penandatanganan kontrak dalam kurun waktu 1-3 hari kerja.
    6. Uang pinjaman akan cepat cair ke rekening.

    Syarat Mengajukan Pinjaman Dana di Tunaiku


    Persyaratan yang diminta oleh aplikasi pinjam uang online Tunaiku

    1. Usia 21-55 tahun.
    2. Warga Negara Indonesia.
    3. Memiliki rekening bank.
    4. Mempunyai pekerjaan/penghasilan.

    Apakah Pinjaman Online Tunaiku Aman?


    Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya mengenai legalitas tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang Ilegal Dimana sudah dipastikan bahwasanya aplikasi ini bersifat tidak aman.Namun perlu diketahui bahwasanya kalian perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh tunaiku.

    Sehingga dengan mematuhi ketentuan atau kebijakan dari tunaiku nantinya kalian akan terhindar dari adanya penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab misalnya tentang DC palsu yang mengatasnamakan tunaiku.

    Akhir Kata


    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai pinjaman online tunaiku legal atau ilegal terdaftar di OJK, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari informasi ini. Jangan Lupa baca artikel menarik lainnya di situs Garut Selatan Info agar tidak ketinggalan informasi terbaru. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +