Iklan Header

Cashcash Pro Apk, Pinjol Ilegal Atau Legal Aman di OJK

Redaksi Garut Selatan
Editor: Garutselatan.info Senin, 13 Februari 2023, 18:57 WIB Last Updated 2023-03-08T07:58:38Z
Baca Juga

Cashcash Pro Legal Atau Ilegal, Berikut Review Terbaru - Cashcash Pro Legal Atau Ilegal menjadi salah satu banyak pertanyaan sobat yang dimana ingin mengetahui legalitas dari aplikasi Cashcash Pro tersebut, oleh karena itu akan GSN ulas dan review terbaru tentang pinjaman Cashcash Pro ini.

Cashcash Pro Legal Atau Ilegal ?
Berikut Review Terbaru


Melakukan pinjaman online kini mudah dilakukan dimana saja bahkan kini banyak aplikasi pinjaman online yang bisa memberikan solusi kepada anda dalam soal uang untuk dipinjam. Oleh karena itu Yuk Kenali dulu Apa Itu aplikasi CashCash Pro ini, akan dibahas di bawah ini.


✅ Review Cashcash Pro Uang Kilat


Cashcash Pro aplikasi penyedia informasi pinjaman online yang lengkap dan terpercaya. Temukan dan bandingkan seluruh produk pinjaman lainnya.


Platform Cashcash Pro dapat menyediakan berbagai macam produk pinjaman bagi pengguna, pengguna dapat memilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman yang diinginkan, dan semua tingkat bunga produk pinjaman sangat rendah 


✅ Kelebihan Pinjaman Cahscash Pro


  1. Jumlah pinjaman pada berbagai produk pinjaman Cashcash Pro: Rp 200.000 - 20.000.000
  2. Jangka waktu pada berbagai produk pinjaman adalah 91-365 hari
  3. Bunga tahunan pada berbagai produk pinjaman yang berada di Cashcash Pro :
  4. Tidak lebih dari 18% / tahun
  5. Bunga maksimum hanya 0,05% / hari
  6. Tidak ada biaya lainnya


✅ Cashcash Pro Legal Atau Ilegal ?


Setelah admin telusuri di berbagai layan fintech OJK bahwa aplikasi ini per tanggal 20 januari 2023 Pinjol Cashcash Pro tidak terdaftar di OJK, namun sebelumnya dalam riwayat sudah terdaftar, mungkin saja OJK mencabut Surat Izin penyelenggara Fintech Cashcash Pro ini.



Oleh karena itu, maka dapat disimpulkan bahwa aplikasi pinjaman online Cashcash Pro termasuk Pinjol Ilegal atau tidak terdaftar di OJK update terbaru.


✅ Perbedaan Pinjaman Legal dan Ilegal


Pinjaman legal dan ilegal adalah dua jenis pinjaman yang berbeda dan memiliki konsekuensi yang berbeda pula. Berikut adalah perbedaan utama antara kedua jenis pinjaman tersebut:


1. Legalitas


Pinjaman legal adalah pinjaman yang diakui oleh hukum dan memiliki izin dan regulasi yang sesuai dari pemerintah. Sedangkan Pinjaman ilegal, sebaliknya, adalah pinjaman yang tidak diakui oleh hukum dan tidak memiliki izin atau regulasi dari pemerintah OJK.


2. Keamanan


Pinjaman legal biasanya dianggap lebih aman karena melibatkan institusi keuangan yang terdaftar dan memiliki sistem yang teratur dan transparan. Sedangkan Pinjaman ilegal, di sisi lain, memiliki risiko yang lebih tinggi karena tidak terdaftar dan tidak memiliki sistem pengawasan yang sesuai.


3. Bunga


Pinjaman legal memiliki bunga yang lebih terkontrol dan teratur karena dipantau oleh otoritas pemerintah. Sedangkan Pinjaman ilegal biasanya memiliki bunga yang lebih tinggi karena tidak terkontrol dan memiliki risiko yang lebih tinggi.


4. Proses Pengajuan


Pinjaman legal memiliki proses yang lebih panjang dan memerlukan banyak dokumen dan verifikasi, serta memiliki tata cara yang jelas. Sedangkan Pinjaman ilegal biasanya memiliki proses yang lebih cepat dan mudah, tetapi juga memiliki risiko yang lebih tinggi.


✅ Kesimpulannya


Sebaiknya memilih pinjaman legal untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan pinjaman. Pinjaman ilegal harus dihindari karena memiliki risiko yang lebih tinggi dan tidak diakui oleh OJK.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+