Iklan Header

UKU Pinjaman Legal atau Ilegal ? Berikut Ulasan Terbaru

Editor: Garutselatan.info Jumat, 10 Februari 2023, 17:54 WIB Last Updated 2023-02-10T10:54:45Z
Baca Juga
UKU Pinjaman Legal atau Ilegal ? Berikut Ulasan Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai UKU pinjaman legal atau illegal, dimana pada saat ini sudah terdaftar banyak aplikasi pinjaman online yang mana Tidak semua aplikasi pinjaman online tersebut bersifat legal dalam artian masih banyak aplikasi yang tersebar yang bersifat illegal.

UKU Pinjaman Legal atau Ilegal ?
Berikut Ulasan Terbaru



Oleh karena itu yuk simak artikel ini tentang Pinjaman Online UKU apakah terdaftar di OJK dan apakah aman digunakan, simak artikel sampai selesai.  

✅ UKU Pinjaman Legal atau Ilegal 


UKU adalah kependekan dari solusi keuanganku di mana sudah terdaftar resmi atas nama PT teknologi Merlin Sejahtera dan aplikasi pinjaman online ini sudah memiliki izin resmi dari OJK dengan nomor daftar s58/mb.213/2019. Pinjaman yang satu ini memberikan pinjaman online langsung cair dengan tenor yang disesuaikan dengan status dan legalitas hukum yang telah kuat membuat pinjaman online ini memiliki wewenang sebagai pinjaman online yang diatur oleh OJK.

Baca Juga:  AdaPundi Legal Atau Ilegal, Begini Reviewnya


✅ 4  Fitur UKU Yang Menarik


  1. Tenor pinjaman UKU yaitu 28 sampai 90 hari
  2. Nominal pinjaman dari 500 sampai 5 juta
  3. Bunga tahunan APR 14% bunga pinjaman uku per hari 0,4%
  4. KTA memang bisa dibilang Sangat menarik karena menjanjikan dengan skema yang ditawarkannya namun membandingkan satu KTA dengan KTA lain merupakan pilihan tepat di mana limit kredit tenor bunga dan hanya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan ada beberapa kelebihan UKU yang dapat dibandingkan dengan aplikasi pinjaman lainnya yaitu salah satunya bisa menawarkan pinjaman kredit dengan skema yang sangat mudah pinjaman uku merupakan pinjaman singkat dengan tenor maksimal hanya 90 hari saja

✅ 5 Kelebihan Pinjaman Online UKU



  1. Sudah terdaftar resmi dari OJK dan juga telah menjadi anggota afpi
  2. Menawarkan pinjaman online langsung cair dengan cepat kurang lebih 10 menit
  3. Registrasi mudah dan cepat
  4. Aplikasi bisa di download di Play Store
  5. Ada fitur untuk memberi pinjaman

Selain memiliki kelebihan aplikasi pinjaman online juga memiliki kekurangan .

✅ 3 Kekurangan Pinjaman UKU


  1. Masa pinjaman yang terbilang sangat singkat jika dibandingkan dengan pinjaman online yang lainnya di mana masa pinjaman aplikasi Uku terbilang sangat singkat Sedangkan untuk bunga dan denda sebenarnya terbilang sangat terbilang sama dengan jenis pinjaman online kebanyakan satu bunga terbilang tinggi sampai 0,4% per hari.
  2. Calon peminjam harus memberikan kontak darurat minimal 6 kontak aktif.
  3. Tenor pinjaman yang rendah.

✅ Kesimpulan


Itulah tiga kekurangan dan 5 kelebihan dari aplikasi pinjaman online UKU yang bisa kalian bandingkan dengan aplikasi pinjaman yang lainnya, kesimpulan dari UKU ini merupakan aplikasi pinjaman online yang yang telah bersifat resmi dan aman karena telah memiliki izin dari OJK.

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai legalitas pinjaman UKU semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+