Iklan Header

Adapundi Legal atau Ilegal ? Berikut Ulasan Terbaru

Editor: Garutselatan.info Jumat, 10 Februari 2023, 17:29 WIB Last Updated 2023-02-10T10:29:44Z
Baca Juga
Adapundi Legal atau Ilegal ? Berikut Ulasan Terbaru - pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai legalitas adapundi, yang mana ini sudah menjadi banyak pertanyaan masyarakat mengenai aman atau tidaknya pinjaman online ini untuk mengetahui lebih lanjut maka simak ulasan di bawah ini dengan baik!

Adapundi Legal atau Ilegal ?
Berikut Ulasan Terbaru



Meminjam uang melalui apk pinjol kini mudah dilakukan dimana saja, bahkan kapan waktunya juga bisa, namun perlu diketahui tidak semua pinjol aman sehingga harus lihat dulu pinjol terdaftar di OJK. Salah satu apk pinjol yang akan kita bahas adalah pinjol AdaPundi.

✅ Review Apk AdaPundi


Adapundi merupakan salah satu pinjaman online yang kerap banyak digunakan oleh masyarakat untuk salah satu alternatif ketika mereka membutuhkan uang dalam waktu cepat. pertanyaan yang kerap muncul mengenai keamanan pinjaman online ini cukup wajar Mengapa demikian? karena saat ini sudah banyak terdaftar aplikasi pinjaman online yang ilegal dan berujung dengan penipuan jadi banyak orang yang ragu jika akan menggunakan pinjaman online Salah satunya ada Pundi.

Baca Juga: Apakah Pinjol Danamu Sebar Data
  

✅ Apakah Ada Pundi Ilegal atau Legal?


Berbicara mengenai keamanan Adapundi ini maka bisa dikatakan bahwa Adapundi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang aman karena sudah memiliki izin dan terdaftar diawasi oleh OJK dengan nomor surat Izin KEP-48/D.05/2021 2 Juni 2021. Terdapat beberapa fakta untuk lebih meyakinkan kalian mengenai Adapun di ini bahwa ad pundi ini merupakan aplikasi legal.

✅ 6 Kelebihan Aplikasi Pinjol AdaPundi


1. Adapundi Memiliki Izin Terdaftar dan Diawasi oleh OJK


Fakta yang pertama bahwa ada pundi ini merupakan legal yaitu Adapun dia sudah memiliki izin terdaftar dan diawasi oleh OJK yang mana kalian bisa cek melalui situs resmi Adapun di atau aplikasinya ataupun Kalian juga bisa mengecek legalitas Adapun di melalui situs resmi OJK yang mana akan menampilkan daftar perusahaan pinjaman online yang sudah memiliki izin resmi dari OJK

2. Adapundi Memiliki Suku Bunga Yang Transparan


Adapundi akan menampilkan perhitungan bunga secara transparan yang mana dalam artian calon peminjam bisa dengan mudah melihat Berapa jumlah yang akan dibayar jika mengambil plafon kredit tertentu. Dengan adanya informasi mengenai bunga dan biaya yang transparan di muka, maka hal ini akan membantu peminjam menghitung kemampuan pembayaran jika mengambil pinjaman dan kemungkinan terjebak pinjaman online resmi menjadi lebih kecil dengan adanya kalkulator karena semuanya transparan di awal pengajuan.

3. Memiliki Alamat Kantor Yang Jelas


Fakta ketiga, mengenai ada pundi yaitu ada pundi setelah memiliki alamat kantor yang dapat kalian kunjungi di mana saat kalian sedang mengalami kesalahan alamat tersebut bisa kalian cek sendiri di situs atau aplikasi Adapun di sana akan tertera jelas mengenai alamat kantor ada pundi yang bisa kalian datangi

4. Adapundi Memiliki Layanan Pelanggan CS Contact Center


Fakta ke-4 mengenai ada pundi yaitu ada pundi memiliki konteks center dimana ketika kalian memiliki keluhan kalian bisa Menyampaikan keluhan tersebut kepada contatc center adaPundi.

5. Penagihan Gagal Bayar Adapundi Patuh Kode Etik Asosiasi


Fakta yang kelima mengenai ada pundi yaitu ketika peminjam galbay maka pihak ada pundi akan menagih dengan patuh pada kode etik asosiasi ,di mana hal ini karena banyak kasus yang terjadi mengenai penagihan gagal bayar tidak patuh pada kode etik asosiasi dalam artian tidak manusiawi karena Adapun di ini telah memiliki izin OJK maka ada pundi akan patuh pada kode etik asosiasi sesuai dengan OJK.

6. Pembatasan Bunga Adapundi Maksimal 0,4% per bulan


Adapun fakta ke enam, adapundi berikutnya yaitu sesuai dengan ketentuan resmi dari AFPI bahwa bunga pinjaman online paling besar adalah 0,4% per hari dan tidak boleh besar daripada itu di mana semua perusahaan pinjaman online yang sudah memiliki izin resmi dari OJK harus wajib mengikuti ketentuan AFPI ini di mana ketidakpatuhannya akan menanggung risiko dan izin resmi bisa dicabut.

✅ Kesimpulan


Itulah kelebihan mengenai aplikasi adapundi yang menunjukkan bahwa ada pundi ini merupakan pinjaman online yang aman dan sudah terbukti legal.

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai legalitas Adapundi semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+