Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Cara Bayar Motor Adira Lewat M-Banking BCA 2023 Cukup 3 Menit

Cara Bayar Motor Adira Lewat M-Banking BCA Cukup 3 Menit - Baru-baru ini banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana cara bayar cicilan motor adira lewat m-Banking BCA atau BCA Mobile. nah oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.


Cara Bayar Motor Adira Lewat M-Banking BCA
Cara Bayar Motor Adira Lewat M-Banking BCA


Adira adalah salah satu perusahaan multiguna terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, kartu kredit, asuransi, dan leasing. Adira didirikan pada tahun 1990 dan berkembang menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia dengan jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia.


Adira memiliki berbagai produk dan layanan, termasuk pembiayaan kendaraan bermotor, kredit konsumen, pembiayaan usaha kecil dan menengah, kartu kredit, dan asuransi. Adira juga terkenal dengan program-program inovatif seperti Adira Dinamika, yaitu program pembiayaan kendaraan bermotor dengan angsuran rendah dan berjangka panjang.


Baca Juga: Cara Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri Cukup 2 Menit


Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, Adira memiliki reputasi yang baik dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan finansial pelanggan.


Cara Bayar Motor Adira Lewat ATM, Internet Banking, SMS Banking dan Aplikasi


Terdapat beberapa cara untuk membayar angsuran motor Adira, di antaranya:


1. Melalui ATM - Anda bisa membayar angsuran motor Adira melalui mesin ATM yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama, Prima, atau Alto.


2. Melalui Mobile Banking atau Internet Banking - Anda juga bisa membayar angsuran motor Adira melalui layanan mobile banking atau internet banking dari bank yang Anda gunakan.


3. Melalui SMS Banking - Jika Anda sudah terdaftar sebagai pengguna SMS banking, Anda bisa membayar angsuran motor Adira melalui layanan ini dengan mengirimkan pesan teks.


4. Melalui Teller Bank - Jika Anda ingin membayar secara langsung, Anda bisa mengunjungi kantor cabang bank tempat Anda membayar angsuran dan membayar melalui teller bank.


5. Melalui aplikasi Adira Finance - Anda juga bisa membayar angsuran motor Adira melalui aplikasi Adira Finance yang bisa diunduh di Google Playstore atau App Store.


Pastikan untuk selalu membayar angsuran tepat waktu agar tidak terkena denda atau biaya keterlambatan lainnya.


Berikut Cara Bayar Motor Adira Lewat Mobile Banking BCA Cukup 3 Menit Saja


  1. Langkah pertama kamu login pada Aplikasi M-BCA
  2. Selanjutnya pilih "M-BCA"
  3. Kemudian login 
  4. Kemudian pilih "M-Transfer"
  5. Lanjut pilih "BCA Virtual Account"
  6. Kemudian masukan BCA Virtual Account 17 digit nomor virtual account  dan 5 digit perusahaan ADIRA FINANCE (20777) Contoh: 2077712345678xxxx 
  7. Atau sobat bisa langsung salin Virtual account yang di dapat dari Aplikasi Adira Finance
  8. Kemudian pilih lanjutkan
  9. Pastikan pada layar Nama Konsumen, Nomor VA dan nilai yang harus di bayar.
  10. Apabila sudah benar Pada layar klik konfirmasi pembayaran
  11. Pilih "Ya"
  12. Kemudian masukan "PIN BCA Mobile"
  13. Selesai
  14. Simpan bukti pembayaran syah apabila butuh di kemudian hari.


Itulah cara mudah pembayaran motor adira lewat BCA mobile yang mudah dilakukan dengan cepat tanpa ribet.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para kredit motor di perusaah Adira Finance. Jangan Lupa baca artikel menarik lainnya di situs Garut Selatan Info agar tidak ketinggalan informasi terbaru. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih. 



Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO