• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Event Ranca Upas Camping Adventure Trail Ciwidey Bandung Berujung Rusuh

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 06 Maret 2023, 09:19 WIB Last Updated 2023-03-06T03:00:15Z
    Baca Juga

    Garutselatan.info - Kini tengah viral aksi event Trail Motor yang diselenggarakan di lokasi Ranca Upas Ciwidey Bandung, Jawa Barat beujung rusuh dari peserta karena Panitia tidak ada dan banyak kendala.


    Tangkapan layar: Aksi Adventure Ranca Upas Ciwidey Peserta Kecewa


    Selama berita ini diluncurkan belum ada keterangan resmi dari pihak panitia dan pihak berwajib tentang acara Ranca Upas Camping Adventure Explore yang banyak peserta rusuh akibat Panitia tidak ada dilokasi.


    Sebelumnya Acara Adventure Ranca Upas Trail ini banyak sekali peserta yang datang dari kota bandung, bahkan ada juga yang datang dari luar Kota Bandung untuk ikuti event adventure di ranca upas ciwidey yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Maret 2023.


    Lihat: Kronologi Adventure Ranca Upas Ciwidey Sampai Bakar Motor


    Banyak sekali video yang beredar di Tiktok dan Youtube para peserta marah dan mencari Panitia bahkan ada Sepeda Motor yang dibakar.


    Melansir dari akun tiktok "arf_942" bahwa banyak peserta yang kecewa dengan acara tersebut.


    @arf_942 #rancaupas #trabasadventureindonesia#ciwideypoenyacerita ♬ suara asli - arf

    Dari keterangan peserta yang ada di Video viral tersebut bahwa ada peserta yang pingsan bahkan kelaparan tidak ada sama sekali panitia yang datang ataupun yang memberikan penanganan.


    Dengan hal demikian banyak peserta yang marah dan ngamuk kepada panitia penyelenggara event tersebut, namun pihak panitia tidak ada.


    Mereka merusak motor yang ada di depan panggung dan berujung membakarnya. Mengungkapkan kekesalan mereka karena Panitia tidak bertanggung jawab.


    Sampai berita ini dimuat belum ada keterang dan alasan pasti tentang kerusuhan di acara Ranca Upas Camping Adventure Explore Ciwidey Bandung.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +