• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Kronologi Acara Adventure Ranca Upas Di Ciwidey Bandung, Sampai Bakar Motor

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 06 Maret 2023, 09:54 WIB Last Updated 2023-03-06T03:02:12Z
    Baca Juga

    Garutselatan.info - Banyak yang mencari informasi terjadi kronologi acara adventure Ranca Upas Ciwidey Bandung yang sampai bakar motor.


    Tangkapan layar: Diduga Kecewa terhadap panitia event ranca upas ciwidey, peserta bakar motor


    Banyak sekali Video di TikTok yang viral bahwa banyak peserta yang kecewa dengan acara Event Ranca Upas Camping Adventure Ciwidey Bandung.


    Hal tersebut dikarenakan Jalur Adventure menurut peserta Begitu Parah, dan ada juga peserta yang pingsan dan kecapean, bahkan disisi lain Pihak Panitia Tidak ada di jalur Adventure, sehingga banyak Peserta yang kebingungan.


    Bahkan ada salah satu peserta dari sekian banyak yang motornya mogok dan masuk lumpur yang lumayan dalam. Membuat perjalanan Trail Adventure di Ciwidey Macet parah.


    Selain itu juga ada salah satu peserta yang mengungkapkan kekesalannya, bahwa dalam acara tersebut Hadiah yang akan diberikan tidak sesuai dan harganya mahal.


    Lihat: Video Kerusuhan di Adventure Ranca Upas Ciwidey Bandung


    Acara Adventure Ranca Upas Trail ini banyak sekali peserta yang datang dari kota bandung, bahkan ada juga yang datang dari luar Kota Bandung untuk ikuti event adventure di ranca upas ciwidey yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Maret 2023, Kemarin.


    Sampai berita ini dimuat belum ada keterang dan alasan pasti tentang Kerusuhan di acara Ranca Upas Camping Adventure Explore Ciwidey Bandung.


    Bahkan belum ada keterangan kronologi pasti dari pihak yang berwajib. Semoga informasi ini dapat berguna bagi sobat GSN.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +