Iklan Header

23 Game Cerdas Cermat Online 2023 Android & PC Terbaik

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 08 Maret 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-03-08T08:58:59Z
Baca Juga

23 Game Cerdas Cermat Online 2023 Android & PC Terbaik - Banyak sekali pertanyaan tentang game cerdas cermat online untuk android yang bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi untuk cerdas cermat baik untuk lebih dari dua pemain.


Game Cerdas Cermat Online 2023 Android & PC Terbaik
Game Cerdas Cermat Online Android & PC Terbaik


Oleh karena itu, GSN akan memberikan kumpulan game cerdas cermat online dari umum hingga game cerdas cermat edukasi.


✅ Game Cerdas Cermat


Game cerdas cermat adalah permainan yang menguji pengetahuan dan wawasan pemain dalam berbagai bidang seperti sains, sejarah, bahasa, budaya, olahraga, dan lain sebagainya. Biasanya, permainan ini dilakukan dengan cara menanyakan pertanyaan-pertanyaan dan memberikan jawaban dengan secepat mungkin.


Pada umumnya, game cerdas cermat dimainkan dalam bentuk kompetisi antara dua tim atau lebih. Setiap tim harus berusaha menjawab pertanyaan dengan benar dan secepat mungkin untuk memperoleh poin. Tim dengan jumlah poin terbanyak pada akhir permainan akan menjadi pemenang.


Game cerdas cermat sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam berbagai bidang serta dapat melatih konsentrasi, refleks, dan strategi dalam berpikir.


✅ Berikut 23 Game Cerdas Cermat Online Android & PC


Berikut adalah beberapa contoh game cerdas cermat yang populer:


1. Game Cerdas Cermat - Nofta studio



Game cerdas cermat online ini bisa digunakan dalam acara kegiatan islami mauoun acara lainnya dalam melakukan cerdas cermat lebih dari 2 kelompok.

2. Soal Ujian SD


Game cerdas cermat online android ini bisa digunakan lebih dari 2 kelompok, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna.

3. Cerdas Cermat Islami


Game cerdas cermat islami android ini bisa digunakan lebih dari 3 kelompok, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna dan bisa untuk dicoba

4. Cerdas Cermat SMP


Game cerdas cermat online SMP android ini bisa digunakan lebih dari 2 kelompok, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna, bahkan bisa digunakan di tingkat sekolah SMP.

5. Kuis Cerdas Cermat


Game quis cerdas cermat online android ini bisa digunakan, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna.
 

6. Kuis Cerdas Indonesia


Game cerdas cermat indonesia online android ini bisa digunakan lebih dari 2 kelompok, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna.

7. Cerdas Cermat SMA


Game cerdas cermat online SMA android ini bisa digunakan lebih dari 2 kelompok, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna.

8. Cerdas Cermat Agama Islam


Game cerdas cermat Agama Islam online android ini bisa digunakan dan coba, serta aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna.

9. Cerdas Cermat


Game cerdas cermat online android ini bisa digunakan lebih dari 2 kelompok, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna.

10. Cerdas Cermat Umum - Moutong


Game cerdas cermat online android ini bisa digunakan lebih dari 2 kelompok, dan aplikasi ini sudah banyak penggunanya dan banyak review bagus dari pengguna.


11. Quizizz


Platform game interaktif yang memungkinkan pemain untuk menjawab pertanyaan dengan menggunakan perangkat mereka masing-masing. Quizizz tersedia untuk berbagai topik seperti sejarah, sains, bahasa, matematika, dan lain-lain.


12. Sporcle


Website yang menyediakan ratusan kuis berbeda dalam berbagai kategori seperti geografi, olahraga, musik, dan lain-lain. Pemain dapat memilih kuis sesuai dengan minat mereka dan mencoba untuk mencapai skor tertinggi.


13. Trivia Crack


Game mobile yang memungkinkan pemain untuk bersaing dengan teman-teman mereka atau pemain dari seluruh dunia dalam pertanyaan-pertanyaan trivia dari berbagai bidang.


14. BrainBashers


Website yang menyediakan berbagai permainan cerdas cermat seperti teka-teki, permainan logika, dan lain-lain. Pemain dapat mencoba menyelesaikan tantangan yang tersedia dalam waktu yang telah ditentukan.


15. The Impossible Quiz


Game online yang memungkinkan pemain untuk menjawab pertanyaan aneh dan konyol dalam waktu yang telah ditentukan. Permainan ini menantang pemain untuk berpikir di luar kotak.


16. Seterra


Game online yang membantu pemain untuk mempelajari geografi melalui kuis interaktif. Pemain dapat memilih wilayah mana yang ingin mereka pelajari dan mencoba untuk mencapai skor tertinggi.


17. Kahoot!


Platform game interaktif yang memungkinkan pemain untuk menjawab pertanyaan dengan menggunakan perangkat mereka masing-masing. Kahoot! tersedia untuk berbagai topik seperti sejarah, sains, bahasa, matematika, dan lain-lain.


18. Jeopardy!


Game show yang memungkinkan pemain menjawab pertanyaan dalam bentuk kategori dan poin yang berbeda-beda. Biasanya dimainkan dalam tim.


19. Trivial Pursuit


Permainan papan klasik yang memungkinkan pemain untuk menjawab pertanyaan dalam berbagai kategori seperti sejarah, olahraga, hiburan, dan lain-lain.


20. Who Wants to Be a Millionaire


Permainan interaktif yang memungkinkan pemain untuk menjawab pertanyaan dalam rangkaian kenaikan nilai hadiah uang. Pemain harus menjawab pertanyaan dengan benar untuk terus maju ke level selanjutnya.


21. Brain Challenge


Game mobile yang menguji keterampilan berpikir pemain dalam berbagai bidang seperti matematika, memori, dan refleks.


22. Millionaire Quiz


Game cerdas cermat di mana pemain harus menjawab pertanyaan dalam rangkaian kenaikan nilai hadiah uang. Tersedia dalam berbagai kategori seperti sejarah, sains, dan olahraga.


23. Family Feud


Game show di mana dua tim bersaing untuk menebak jawaban terpopuler pada pertanyaan survei. Tim dengan jumlah poin terbanyak pada akhir permainan menjadi pemenang.


Itulah beberapa contoh game cerdas cermat yang populer. Tentunya masih banyak lagi game serupa yang dapat ditemukan di platform atau aplikasi game yang berbeda.


Incoming search terms:

  • game cerdas cermat online
  • game cerdas cermat islami
  • game cerdas cermat offline
  • game cerdas cermat alkitab
  • game cerdas cermat online laptop
  • download game cerdas cermat
  • game cerdas cermat pc
  • game cerdas cermat gratis
  • game cerdas cermat bahasa indonesia
  • download game cerdas cermat sd
  • permainan game cerdas cermat
  • download game cerdas cermat agama
  • games cerdas cermat
  • games cerdas cermat online
  • game untuk cerdas cermat



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+