Iklan Header

Viral! Video Bjorka CCTV Bikin HP Jadi Mati, Cek Disini

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 07 Maret 2023, 16:22 WIB Last Updated 2023-03-08T14:09:15Z
Baca Juga

Video Bjorka CCTV Full Download, Bisa Bikin HP Mati - Kini media sosial tengah dihebohkan dengan munculnya sebuah Video yang bisa bikin hp mati? 


Viral! Video Bjorka CCTV Bikin HP Jadi Mati, Cek Disini


Video bikin HP mati adalah video cctv Bjorka yang merekam di sebuah cafe. Benarkan video bjorka bisa bikin hp pengguna mati? oleh karena itu yuk simak artikel ini sampai selesai.


Video Bjorka CCTV


Video Bjorka CCTV adalah salah satu video yang merekam di salah satu cafe, bahkan banyak yang penasaran dengan video tersebut.


Banyak jutaan orang yang penasaran dengan Video Bjorka cctv tersebut yang bisa bikin hp mati dan lag.


Baca Juga: Virtex WA Bisa Bikin HP Mati? Cek Disini


Bahkan ada juga viral di tiktok ketika memutar video tersebut hp pengguna mati, bahkan restar sendiri. Sehingga hal tersebut banyak yang membagikan ke media sosial.


Namun menurut para pengguna Iphone memang ketika menonton video tersebut masih aman-aman saja tidak terjadi lag atau mati.


Download Video Bjorka CCTV yang Viral  ==>>> Download


Video tersebut bahkan mendadak menjadi viral dan penasaran untuk mencobanya, namun banyak pengguna yang mengalami hal berbeda. "Ada yang mengaku hanya videonya yang berhenti dulu atau lag"


Ada yang tidak terjadi hal demikian, bahkan ada yang menerangkan "Gw dikirimin temen gw pas gw buka ngestak gk bisa di pencet trs mati hp gw tapi bisa hidup sendiri," tulis akun BH NYUNGSEP. "Gw ram 3 android 11 aman aja bro," tulis akun ucok.


Itulah informasi terkini tentang Video Bjorka CCTV Bikin HP Jadi Mati yang kini tengah viral. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Garut Selatan info.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+