Iklan Header

Viral! Video Virtex WA Bisa Bikin HP Mati! Bigini Ulasannya

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 08 Maret 2023, 18:59 WIB Last Updated 2023-03-08T11:59:27Z
Baca Juga

Video Virtex WA Bisa HP Pengguna Mati - kali ini pengguna media sosial dengan kehadiran Video Virtex WA yang banyak dinarasikan bisa membuat HP mati.


Viral! Video Virtex WA Bisa HP Pengguna Mati!
Viral! Video Virtex WA Bisa HP Pengguna Mati! 


Lantas bagaimana cara Virtex WA bisa membuat hp para pengguna bisa mati? lantas apa kerugian apabila hp pengguna terserang virtex WA ? Kita akan bahas mengenai hal tersebut.


Virtex WA


Virtex WA adalah kepanjangan dari virus text WhatsApp yang kini lagi trending dan viral di media sosial termasuk TikTok.


Di dalam virus ini biasanya terdapat perintah-perintah atau kode yang bisa dijadikan sebagai bahan peretasan. Kalau anda seorang IT pastinya hal ini sudah tidak asing lagi.


Baca Juga: Download Video Bjorka CCTV Viral Bikin HP Mati!



Apakah Virtex WA Aman Atau Berbahaya ?


Nah virus vertex WA ini adalah salah satu virus software yang dapat di kirimkan lewat pesan WhatsApp, sehingga ketika pengguna WA penerima bisa mati apabila Klik link Spam tersebut. Sehingga virtex ini tergolong bahaya.


Namun dilain waktu HP pengguna bisa nyala kembali, namun hal ini rentan dengan segala resiko baik terkena hacker atau pencuarin data, nah oleh karena itu GSN menghimbau kepada pengguna agar tetap waspada dan berhati-hati ketika menerima pesan singkat dari orang atau nomor yang tidak diketahui.


Apalagi kalau dalam isi pesan harus suruh klik link, bisa jadi itu adalah jebakan buat para pengguna. 


Dari hal virtex WA ini HP penerima pesan akan lemot, atau error, sehingga bagi para pengguna tetap berhati-hati.


Itulah ulasan singkat mengenai Virtex WA yang sedang viral diperbincangkan di media sosial. Jangan lupa kunjungi Situs Garut Selatan Info untuk dapatkan informasi menarik lainnya. Sekian dan terima kasih



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+