Iklan Header

8 Aplikasi Pinjaman Online Bulanan Terbaru 2023, Cepat Cair!

Editor: Garutselatan.info Sabtu, 01 April 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-04-01T13:44:55Z
Baca Juga
8 Aplikasi Pinjaman Online Bulanan Terbaru 2023, Cepat Cair!- Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi pinjaman online bulanan di mana aplikasi pinjaman online, kini banyak dicari oleh masyarakat terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan uang dengan waktu yang cepat dan proses yang mudah.

Aplikasi Pinjaman Online Bulanan 


Namun perlu diperhatikan bahwasanya kini banyak pinjaman ilegal yang bersebaran sehingga kalian harus lebih hati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online karena pinjaman ilegal tidak memiliki izin resmi dari pihak OJK sehingga tidak sepenuhnya aman dan belum dapat dipercaya.

Ciri-Ciri Pinjaman Online Ilegal


Adapun Ciri-ciri yang harus kalian ketahui dari pinjaman online ilegal yaitu:

  • Lebih cenderung memaksa nasabah
  • Adanya pinjaman tanpa syarat
  • Meminta uang muka
  • Tidak ada identitas perusahaan
  • Meminta informasi pribadi

Ciri-Ciri Pinjaman Legal


  • Sudah terdaftar dan diawasi OJK
  • Menyediakan suku bunga yang transparan
  • Memiliki alamat kantor yang jelas dapat
  • Memiliki customer service
  • Memiliki situs dan aplikasi yang resmi

Lantas apa saja aplikasi pinjaman online bulanan?
 

Rekomendasi 8 Aplikasi Pinjol Bulanan


1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online bulanan terbaik di mana di sini dapat mengajukan pinjaman sampai dengan 20 juta tanpa menggunakan jaminan dan syarat yang sangat mudah untuk mengajukan pinjaman yaitu cukup dengan adanya pengisian data nomor rekening foto KTP selfie dengan KTP kemudian proses verifikasi.

2. Julo


Julo adalah aplikasi pinjaman online bulanan di sini julu akan menawarkan dua jenis pinjaman yaitu julo Cicil dan julomini di mana julo Cicil menyediakan pinjaman dengan limit 8 juta dengan tenor 3 sampai 6 bulan Sedangkan jumlah Mini menyediakan sampai dengan 1 juta dengan tenor 1 bulan.

3. Kredivo


Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online bulanan terbaik 2023 yang berbentuk kartu kredit digital di mana cara kerja kredivo sama halnya dengan kartu kredit di sini kalian bisa membayar transaksi terlebih dahulu kemudian kalian bisa melunasi tagihan dengan cara berkala.


Baca Juga:10 Pinjaman Online Limit 50 Juta, Langsung Cair Terbaru 2023

 

4. Tunaiku


Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online bulanan yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pinjaman online di mana untuk pengajuannya sangatlah mudah dan praktis hanya dengan menggunakan KTP Adapun limit pinjaman dari tunaiku adalah sampai dengan 20 juta dengan jangka waktu cicilan sampai dengan 20 bulan.

5. Uang Me


Uang Me merupakan aplikasi pinjaman online cicilan bulanan terbaik juga yang bisa kalian pilih di mana uang mie ini memiliki masa tenor 3 sampai dengan 4 bulan di mana uang mie hanya mematok bunga harian saja namun pembayaran akan diakumulasi dalam waktu per bulan Adapun limit pinjaman yaitu mulai dari Rp400.000 sampai dengan 4 juta Adapun Bunga per hari yaitu 0,2%,

6. Dana Bagus


Dana bagus merupakan aplikasi pinjaman online bulanan yang bisa digunakan untuk mahasiswa untuk memenuhi kebutuhannya di mana seperti untuk membeli buku laptop dan lain-lain di mana jumlah pinjaman dari aplikasi dana bagus ini 1000 sampai 10 juta dalam tenor 1 bulan sampai 2 tahun.

7. Cepat Rupiah


Cepat Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online bulanan yang mana prosesnya cukup cepat dengan membutuhkan waktu 15 menit saja di mana jumlah peminjam maksimal 5 juta dengan tenor waktu 3 bulan dengan bunga 0, 06% per hari dengan menggunakan syarat WNI KTP nomor ponselnya aktif dan memiliki rekening.

8. Indodana


Indodana merupakan aplikasi pinjaman online bulanan yang mana bisa dicicil maksimal sampai dengan 9 bulan dan jumlah kredit maksimal 12 juta Adapun syarat pinjaman online indodana ini yaitu 17 tahun sudah memiliki KTP dan bekerja dengan mendapatkan penghasilan minimal 3,5 juta perbulan.


Nah itulah 8 aplikasi pinjaman online bulanan, cukup mudah bukan?

Kesimpulan


Pinjaman Online Bulanan bisa kalian coba, salahsatunya adalah yang telah kami rekomendasikan diatas.


Demikianlah 8 Aplikasi Pinjaman Online Bulanan, yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+