Iklan Header

Bayar KTA Kilat di ATM BRI Dengan Mudah Anti Ribet Terbaru 2023, Begini Caranya!

Editor: Garutselatan.info Senin, 03 April 2023, 05:08 WIB Last Updated 2023-04-02T22:08:45Z
Baca Juga
Bayar KTA Kilat di ATM BRI Dengan Mudah Anti Ribet Terbaru 2023 Begini Caranya!- Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai cara membayar KTA kilat melalui ATM BRI dengan cepat dan mudah, lantas bagaimana caranya?

Bayar KTA Kilat di ATM BRI


Sebelum kita mengetahui bagaimana cara untuk membayar KTA Kilat, maka alangkah baiknya kita kenali dulu mengenai Apa itu KTA Kilat.


Apa Itu KTA Kilat


KTA Kilat adalah produk pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan oleh beberapa bank dan lembaga keuangan di Indonesia. KTA Kilat dapat diartikan sebagai pinjaman tunai tanpa jaminan dengan proses cepat dan persyaratan yang relatif mudah. 


Proses pengajuan KTA Kilat relatif cepat dan sederhana, di mana peminjam hanya perlu mengisi formulir aplikasi dan melampirkan beberapa dokumen pendukung seperti fotokopi KTP, slip gaji, dan bukti alamat. Namun, karena KTA Kilat adalah pinjaman tanpa jaminan, suku bunga yang dikenakan pada pinjaman ini biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman dengan jaminan.


Oleh karena itu, alangkah baiknya sebelum memilih KTA Kilat sebagai pinjaman, maka alangkah baiknya mempertimbangkan terlebih dahulu dari segala aspeknya.


Lantas Bagaimana caranya untuk melakukan pembayaran KTA kilat? KTA Kilat ini memiliki beberapa metode pembayaran. adapun metode tersebut adalah.


Metode Pembayaran KTA Kilat


  • Debit otomatis

Metode pembayaran ini memungkinkan bank atau lembaga keuangan untuk secara otomatis menarik pembayaran cicilan dari rekening bank Anda pada tanggal jatuh tempo. Untuk menggunakan metode ini, Anda perlu memberikan otorisasi kepada bank atau lembaga keuangan untuk menarik pembayaran otomatis dari rekening bank Anda.

 

  • Transfer bank

Anda dapat melakukan pembayaran cicilan KTA Kilat melalui transfer bank dari rekening bank Anda ke rekening bank penerima. Pastikan Anda menggunakan nomor rekening yang benar dan mencantumkan nomor referensi pada saat melakukan transfer.

 

Baca Juga:10 Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Terbaru 2023

 

  • Internet banking

Anda dapat melakukan pembayaran cicilan KTA Kilat melalui internet banking. Setelah masuk ke internet banking, pilih menu "Pembayaran" dan masukkan nomor rekening penerima dan nominal pembayaran.

 

  • ATM

Anda juga dapat membayar cicilan KTA Kilat melalui ATM. Pilih menu "Transfer" pada layar ATM dan masukkan nomor rekening penerima dan nominal pembayaran.


  • Mobile banking

Beberapa bank atau lembaga keuangan menawarkan aplikasi mobile banking yang memungkinkan Anda untuk membayar cicilan KTA Kilat dengan mudah dari smartphone Anda.


 penasaran simak ulasan di bawah ini dengan baik!

Cara Bayar KTA kilat di ATM BRI


Untuk melakukan pembayaran KTA kilat melalui BRI ATM maka kalian bisa mengikuti langkah di bawah ini dengan baik!

  • Pertama, silakan kalian buka aplikasi KTA kilat
  • Setelah kalian membuka aplikasi KTA kilat maka kalian akan berada di halaman pertama dan silakan kalian tekan tombol bayar sekarang
  • Silakan kalian pilih jumlah cicilan dan tekan tombol bayar segera
  • Setelah itu silakan kalian pilih metode pembayaran bank dan Bank BRI
  • Silakan kalian cetak atau salin nomor virtual akun
  • Kemudian setelah itu silakan Kalian pergi ke ATM terdekat untuk melakukan pembayaran KTA kilat di di ATM
  • Setelah itu silakan kalian masukkan PIN ATM dan
  • Silakan kalian pilih menu bayar atau beli dan silakan kalian tekan menu briva dan silakan kalian masukkan nomor virtual akun yang tadi
  • Setelah itu silakan kalian ikuti proses selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran dengan menggunakan ATM BRI.

Bagaimana sobat cukup mudah bukan? untuk melakukan pembayaran KTA kilat dengan ATM di BRI ? dengan mengikuti cara-cara yang telah kami berikan di atas.

Kesimpulan

 KTA Kilat merupakan singkatan dari Kartu Kredit Tanpa Agunan Kilat. Ini adalah produk kartu kredit yang ditawarkan oleh bank atau lembaga keuangan di Indonesia yang memberikan fasilitas kartu kredit tanpa jaminan dengan proses persetujuan yang cepat atau dalam waktu yang singkat. Dan bisa dilakukan cara pembayarannya dengan ATM BRI, seperti yang telah disampaikan diatas.


Demikianlah yang dapat anda sampaikan mengenai cara Bayar KTA kilat di ATM BRI semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+