Iklan Header

9 Cara Membayar Tagihan KTA kilat Melalui m-Banking BCA Dengan Mudah Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Senin, 03 April 2023, 05:46 WIB Last Updated 2023-04-02T22:46:52Z
Baca Juga
9 Cara Membayar Tagihan KTA kilat Melalui m-Banking BCA- Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai cara membayar tagihan KTA kilat dengan m-banking BCA, bagaimana caranya?simak ulasan dibawah ini dengan baik!

Cara Membayar Tagihan KTA kilat Melalui m-Banking BCA


Kini banyak masyarakat yang mengajukan pinjaman online KTA kilat,karena dipandang memberi kemudahan dalam memberikan pinjaman, untuk itu mari kita kenali apa itu KTA Kilat.

Apa Itu KTA Kilat


KTA Kilat atau Kredit Tanpa Agunan Kilat adalah jenis pinjaman tanpa jaminan yang cepat cair dan bisa diajukan secara online. KTA Kilat biasanya disediakan oleh lembaga keuangan non-bank seperti fintech atau perusahaan pinjaman online.


Proses pengajuan KTA Kilat relatif mudah dan cepat, tanpa perlu menyediakan jaminan atau agunan. Calon peminjam hanya perlu mengajukan permohonan secara online dan memberikan beberapa informasi pribadi dan keuangan. Pengajuan KTA Kilat biasanya diproses dalam waktu singkat, dan jika disetujui, dana akan dicairkan ke rekening peminjam dalam waktu beberapa jam hingga beberapa hari.


Namun, karena bunga KTA Kilat biasanya cukup tinggi, Anda harus mempertimbangkan baik-baik sebelum mengajukan pinjaman. Pastikan Anda benar-benar memerlukan dana tambahan dan mampu membayar kembali pinjaman sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati dengan pemberi pinjaman. 


Perlu diketahui juga bahwasanya KTA Kilat ini juga memiliki beberapa metode pembayaran, adapun metode tersebut,diantaranya:

Metode Pembayaran di KTA kilat


Adapun untuk melakukan pembayaran di PT akilat dapat dilakukan dengan 4 metode yaitu:

  • ATM Bank yaitu seperti BCA ,Mandir,i Permata Bank
  • M-banking atau e-banking BCA, Mandiri ,Permata Bank
  • E walet
  •  Minimarket Alfamart alfamini Indomaret

Kalian bisa memilih Metode pembayaran yang menurut kalian mudah untuk dilakukan, lantas Bagaimana cara melakukan pembayaran KTA kilat dengan menggunakan m-banking BCA ? simak ulasan di bawah ini dengan baik!

Cara Membayar Tagihan KTA Kilat dengan ATM BCA


Adapun caranya, ikuti langkah berikut ini!

  1. Pertama silakan kalian buka aplikasi KTA kilat
  2. Kemudian kalian masuk pada halaman pertama KTA kilat 
  3. Kemudian tekan tombol bayar sekarang
  4. Silakan kalian pilih jumlah cicilan dan tekan tombol bayar segera
  5. Kemudian silahkan kalian pilih metode pembayarannya akan kalian pilih yaitu bank BCA
  6. Setelah itu silakan kalian tulis nomor virtual akun dan
  7. Silakan Kalian pergi ke ATM terdekat 
  8. Setelah itu silakan kalian masukkan PIN ATM dan melakukan transaksi lainnya seperti itu
  9. Kemudian Silahkan transfer dan Setelah kalian memasukkan nomor virtual akun yang ada di aplikasi KTA Kilat maka silakan kalian ikuti proses selanjutnya untuk melakukan penyelesaian pembayaran dengan mudah.

Nah itulah sobat cara untuk membayar tagihan KTA Kilat dengan ATM BCA, cukup mudah bukan? kini kalian bisa melakukan pembayaran KTA Kilat dengan Mudah dan cepat ya.


Kesimpulan


KTA Kilat merupakan salahsatu  jenis pinjaman yang mudah dan cepat cair, yang mana KTA ini biasanya tidak menggunankan jaminan, dan memiliki beberapa metode pembayaran yang memudahkan penggunanya.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 9 Cara membayar tagihan KTA kilat melalui m-banking BCA semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+