Iklan Header

Viral Emak-Emak Arisan Rp 2,5 M Di Makassar, Kanwil Ditjen Pajak Selisik

Editor: Garutselatan.info Senin, 22 Mei 2023, 11:45 WIB Last Updated 2023-05-22T05:29:57Z
Baca Juga
Viral Emak-Emak Arisan Rp 2,5 M Di Makassar, Kanwil Ditjen Pajak Selisik - Hallo,selamat siang sobat, baru-baru ini warga sosial media digegerkan dengan sebuah video yang memamerkan uang arisan yang bernilai 2,5 M, di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Viral Emak-Emak Arisan Rp 2,5 M Di Makassar

 

Setelah viral video tersebut kantor Wilayah Direktorat Jendral(Ditjen) pajak Sulawesi, Barat,dan Tenggara(Sulselbartra) bertindak langsung untuk menyelediki hal tersebut.
 

Arisan tersebut telah diketahui dilakukan di sebuah kafe di Jalan Kumala, Kecamatan Tamale, Makassar.namun untuk hal waktunya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Dan sampai saat ini masih mengumpulkan keterangan terkait arisan tersebut.
 

Terdapat beberapa stetmen dimana arisan yang digelar ibu-ibu sosialita ini akan dimonitoring sesuai dengan mekanisme yang berlaku, dimana hal ini akan ditindak lanjuti oleh unit kerja dibawah Ditjen Pajak atau Kantor Pelayanan Pajak (KPP).

 
Baca Juga:Download Video Syakirah Tiktok, Link Diburu Netizen
  

Nampak terlihat jelas dalam sebuah video tersebut seorang wanita berjilbab putih sedang mengocokkan toples yang berisikan nama-nama peserta arisan tersebut. Dimana disana terlihat sejumlah ibu-ibu yang sedang duduk merekam momen arisan tersebut, dan terlihat jelas tumpukan uang dalam jumlah banyak diatas meja, dalam pecahan rp 50 ribu dan rp 100 Ribu, sehingga ditotalkan ditaksirr mencapai 2,5 Miliar.

“Arisan 25 bulan, satu bulan rp 100 juta” ucap wanita yang merekam video tersebut.

siapakah yang akan mendapatkan Rp 2,5 Miliar

Dan sontak wanita tersebut menyebutkan nama perempuan yang bernama Fenny Frans sosok yang diduga menginisiasi arisan tersebut.
 
Sampai sekarang hal ini masih diselidiki aparat, adapun untuk melihat videonya kalian bisa lihat di medsos karena sudah tersebar luas.

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai viral emak-emak arisan rp 2,5 m di makassar, kanwil ditjen pajak selisik, sekian dan terimakasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+