Iklan Header

Rebecca Klopper Twitter Viral Video 47 Detik,Menghebohkan Warga Net

Editor: Garutselatan.info Senin, 22 Mei 2023, 12:28 WIB Last Updated 2023-05-22T22:59:30Z
Baca Juga
Rebecca Klopper Twitter Viral Video 47 Detik,Menghebohkan Warga Net- Hallo, selamat siang sobat, baru baru ini, warga sosial media dikejutkan dengan tersebarnya video tak senonoh mirip Rebecca Klopper 47 Detik.
Rebecca Klopper Twitter Viral Video 47 Detik

 
Warga net kini habis-habisan menggunjing Rebecca kloper yang merupakan pacar dari Fadly Faisal ini, bahkan saat ini menjadi trending topic utama di twitter, dimana dalam video yang berdurasi 47 detik tersebut, seorang wanita yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper ini Awalnya sedang tidur dengan keadaan terlentang.
 

Sambil menutup mata, wanita yang sangat mirip dengan Rebecca ini membukakan sebagian bajunya dengan melakukan adegan tak senonoh.
 

Namun hal tersebut belum dipastikan kebenarannya siapa pelaku tersebut.
 

Baca Juga:Viral Emak-Emak Arisan Rp 2,5 M Di Makassar, Kanwil Ditjen Pajak Selisik 2023
 

Menurut keterangan yang didapatkan, terlihat ciri khas yang dimiliki oleh wanita yang mirip Rebecca ini seperti memiliki tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul.
 

Video Tak Senonoh Rebecca Ini Viral di media sosial Twitter dengan atensi sebanyak 519 ribu jumlah tayangan kurang lebih. Banyak netizen yang terpancing dengan video ini, sehingga ramai memberikan komentar yang beraga, bahkan rebut mencari link video mirip Rebecca klopper 47 detik ini.

Tidak hanya itu juga menonton video viral bisa beresiko terhadap kesehatan dan jiwa anda. Oleh karena itu, bijaklah untuk memilih video dan informasi publik.

 

Sebagian warga media sosial meyakini bahwasanya perempuan dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper yang mana mengingat sang artis tersebut memiliki tindikan juga dibagian perut.
 

Lantas apakah benar itu merupakan Rebecca Klopper? Untuk menjawab pertanyaan tersebut sampai saat ini belum terdapat verifikasi dan keterangan lebih jelas.
 

Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai Rebecca Klopper Twitter Viral 47 Detik, sekian dan terimakasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+